Cerita Anime Attack On Titan, Anime yang Sedang Viral!


Penikmat anime sudah pasti hafal dengan anime Attack On Titan bahkan sudah mengikuti anime ini hingga season terakhir. Namun ada beberapa hal yang membuat anime ini menjadi viral di internet, bahkan banyak yang dijadikan meme lho.

Sebelum membahas itu, kita akan membahas seperti apa sebenarnya anime Attack On Titan ini? Penasaran? Simak terus artikel yunoya satu ini ya!

Mengenai Anime Attack On Titan, Pemburu Monster Raksasa

Pernah membayangkan berada dalam situasi yang mencekam? Dimana kita akan hidup dalam ketakutan akan diterkam oleh makhluk raksasa berwujud manusia yang tinggi besar? Lalu suatu ketika, monster itu memakanmu hidup-hidup?

Itulah yang dirasakan dalam anime satu ini. Kita akan ikut merasa tertekan dan hidup tidak akan pernah tenang. Bukan karena terlilit hutang, bakal bertemu mantan, ataupun hal lain. Tapi, bisa saja kita akan bertemu monster Titan yang siap memakanmu!

Baca Juga  7 Rekomendasi Anime dengan MC Kuat Tapi Penampilannya Culun!

Jadi, alkisah ada makhluk humanoid disebut Titan dan hidup sejak berabad-abad lamanya membunuh dan memakan daging manusia. Akibatnya, umat manusia sudah semakin turun bahkan mendekati kepunahan.

Hanya berbekal pembatas dinding besar antara manusia dengan para Titan, manusia yang masih ada mencoba untuk bertahan hidup dalam ketakutan. Pernah umat manusia dapat bertahan selama 100 tahun dari ancaman Titan.

Ada 3 dinding yang menjadi senjata penghalang utama agar Titan tidak berhasil masuk ke kota. Yang pertama adalah Dinding Maria (lapisan luar), Dinding Rose (lapisan kedua), dan Dinding Sina (lapisan terakhir).

Baca Juga  Kanojo Okarishimasu: Mengulik Pesona 4 Pacar Rentalan di Anime Komedi Romantis!

Namun entah kenapa, para Titan kembali berhasil dan menerobos dinding penghalang itu dan menghancurkannya. Bahkan dihancurkan oleh Colosal Titan (Titan tertinggi) dan Armored Titan (Titan terkuat). Umat manusia akhirnya harus kembali berjuang untuk bertahan hidup.

Dari situlah, keinginan Eren Yeager, untuk masuk dalam anggota Survey Corp, unit militer yang bertugas untuk memerangi Titan. Eren tentu saja tidak berjuang sendirian, ada saudara perempuan angkat serta sahabatnya turut bergabung.


Masih ada sinopsis serta informasi mengenai anime ini! simak halaman berikutnya!


Hanna

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals