-1

Mungkin kalian akan sangat bosan jika menonton anime yang itu-itu saja. Sudah capek dengan genre horror-action, thriller, fantasy, dan genre berat lainnya. Harus nonton sesuatu yang ringan namun worth it untuk di tonton ulang. Pernah nonton anime One Room?

Anime yang akan kita bahas kali ini yaitu anime yang tidak biasa lho. Disini, kita sebagai penonton punya peran sebagai MC cowok! Kita akan berhadapan dengan 3 cewek dan tinggal di satu apartment yang sama.

Seperti apa ya kisah anime One Room dan apa saja informasinya?

Tentang Anime One Room

Anime One Room yaitu anime yang mengisahkan kita sebagai MC di anime pendek itu. Nantinya kita akan punya kisah masing-masing dengan 3 cewek cantik yang berbeda-beda peran. Ada yang jadi crush kita, adik perempuan kita, lalu teman masa kecil kita.

Baca Juga  Anime Aya To Majo, Anime CG yang Pertama dari Studio Ghibli!

Di setiap episode-nya yang berjumlah 12 dengan durasi sekitar 4 menit, masing-masing berbeda kisah namun masih nyambung. Ada yang ceritanya satu cewek ini itu adalah adik tingkat kita. Karena kita masuk ke universitas yang si cewek mau, akhirnya kita membantu dia belajar.

Tidak hanya itu, nanti juga ada banyak scene dimana fanservice dari si MC cewek ini dapet banget feelnya! Berasa lagi jalan sama cewek cantik yang jadi crush kita, lalu ternyata doi suka sama kita. Cocok banget untuk para jomblo!

Baca Juga  Film Korosanai Kare to Shinanai Kanojo Akan Tayang 15 November!

Setelah itu, ada scene dimana kita didatangi adik perempuan kita yang sengaja berkunjung. Karakter loli yang digambarkan sebagai adik sang MC penonton alias kita ini sangat menggemaskan! Lihat saja di setiap episodenya.

Selain kedua MC cewek itu, ada satu MC cewek lagi yang berperan sebagai teman masa kecil kita. Wah kalau sama MC yang satu ini pasti bingung deh, antara baper atau mending jadi sahabat saja karena sudah ada MC cewek lain.

Pokoknya, disetiap scene, anime ini mampu membuat kita halu banget!


Lalu, apa saja informasi mengenai anime ini? Cek halaman berikutnya!


Like it? Share with your friends!

-1
Hanna

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!