Serial Superman and Lois Unjuk Trailer Perdana, Siap Tayang Bulan Depan!


Serial Superman & Lois akan siap mengawali pesona Arrowverse alias serial TV untuk para superhero DC di tahun 2021. Dalam kacamata Clark Kent dan Lois Lane yang kini tengah sibuk membangun rumah tangga mereka, serial ini pun tak lama lagi akan segera mengudara di bulan depan.

Melalui keikonikan Superman sebagai sosok yang dianggap cukup legendaris untuk dikenal oleh para pecinta komik dan superhero, Superman & Lois sendiri ingin mengajak para fans untuk mengetahui berbagai lika-liku yang harus Clark alami pasca ia merasa selesai berhadapan dengan monster, alien, maupun musuh-musuh berkekuatan super lain.

Serial Superman & Lois benar-benar mengambil arah drama yang jauh lebih kental ketimbang sisi superheronya.Serial ini menghadirkan setting dimana kedua orang tua Clark sudah tutup usia. Sementara baik Clark dan Lois telah kehilangan pekerjaan di Daily Planet. Imbasnya, merekea pun harus menetap kembali di Smallville.

Baca Juga  Resmi Garap Doctor Strange 2, Ini Komentar Sam Raimi!

Bersama dengan sang istrinya Lois Lane, Clark kini mulai berumur dan harus mengemban tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga sekaligus penyedia nafkah untuk kedua putranya bernama Jordan dan Jonathan yang sudah beranjak remaja.

 

Meski begitu, Lois dan Clark awalnya justru malah mengharapkan bahwa mereka sebaiknya tidak mengetahui rahasia besar yang dimiliki oleh sang ayah. Tujuannya tentu agar mereka berdua bisa hidup seperti anak-anak remaja pada umumnya.

Namun dalam cuplikan trailer yang ditunjukan di atas, ada sebuah keganjilan yang nampak ketika Clark akhirnya mau memberitahukan rahasia tersebut. Jonathan dan Jordan memberi respon yang sungguh berbeda. Dimana ketika Jordan merasa terkejut, Jonathan justru malah menyimpan rasa tak percaya bila ayahnya ialah seorang Superman.

Disamping isu keluarga yang betul-betul terasa hangat diangkat, serial produksi CW ini juga tetap menghadirkan adanya sosok villain misterius. Dengan berpenampilan seperti tentara luar angkasa, nampak pula ada satu misteri yang nantinya harus Clark ungkap dan hadapi di sana,

Baca Juga  10 Fakta Menarik Freddy Krueger, Serial Killer Ikonik dari A Nightmare on Elm Street!

Serial Superman & Lois rencananya akan tayang melalui saluran The CW pada tanggal 23 Febuari 2020 mendatang. Serialnya akan dibintangi nama-nama seperti Tyler Hoechlin dan Elizabeth Tulloch sebagai Clark dan Lois, serta disutradrai oleh Lee Toland Krieger, bersama dengan Greg Berlanti dan Todd Helbing selaku penulis cerita di episode pertamanya.

Untuk kamu para penggemar Superman, sudah siapkah kamu untuk menyaksikan peran Clark Kent sebagai seorang superhero sekaligus kepala keluarga di serial baru Arrowverse satu ini ?


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Ido

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals