Ada yang baru nih untuk para pecinta anime! Studio CloverWorks dalam situs twitter resmi-nya mengunggah penayangan anime original mereka, anime Wonder Egg Priority. Penayangannya sendiri sudah dimulai sejak 13 Januari lalu sampai sekarang.

Anime garapan Studio CloverWorks ini menjadi bahan perbincangan hangat juga lho. Poster serta karakternya digambarkan seperti cheerful dan peaceful, ternyata ada udang dibalik batu! Penasaran mengenai anime Wonder Egg Priority?

Walau masih berstatus on going, situs web resmi Wonder Egg Priority sudah mengumumkan total untuk episode-nya sebanyak 12 episode. Pada episode 1 dan 2 yang baru rilis, cerita masih berfokus pada pengembangan latar belakang MC dan makna dibalik kehadiran telur misterius.

Tapi percayalah, anime ini akan sukses menipu para penggemar anime. Dari posternya saja kelihatan ceria banget, kalau kalian mulai menonton episode 1 dan 2-nya dijamin kaget! Pasalnya anime ini ditulis oleh Shinji Nojima, penulis beberapa drama TV Jepang populer.

Shinji Nojima ini dikenal dengan penulis yang sangat menyukai hal-hal berbau sensitif dalam lingkup remaja seperti penindasan, pelecehan dan kenakalan. Kebayangkan seperti apa sisi dark dari anime Wonder Egg Priority? Seperti judul diatas, anime ini ceria tapi dark.

Kalau membahas dari segi grafik visual, anime ini bisa dikatakan juara! Sangat nyeni dengan unsur abstrak surealis yang ditampilkan. Dunia mimpi atau dunia lain terasa seperti dunia nyata!

Studio CloverWorks sendiri adalah studio yang masih terbilang baru, dibawah naungan Aniplex dan berdiri pada 2018 lalu. Namun karya-karyanya sudah populer dan banyak peminatnya. Seperti salah satu anime garapan mereka, Yakusoku no Neverland.

Anime Wonder Egg Priority ini punya genre slice of life, drama, horror, mystery, psychological. Pokoknya anime ini punya jalan cerita yang unik. Trauma-trauma akan sesuatu, terbayang dan berubah menjadi trauma yang mengerikan!

Untuk lebih lengkapnya, boleh deh kalian tonton anime satu ini tentang keajaiban dari telur demi untuk menyelamatkan seseorang yang berharga!

Cerita Anime Wonder Egg Priority, Perjuangan untuk Menyelamatkan Orang yang Berharga

Anime ini berpusat pada kisah seorang cewek bernama Ai Ohto yang dibully oleh teman-teman sekolahnya. Dikarenakan dia memiliki kondisi heterochromia atau punya warna bola mata berbeda. Karena hal itu, dia dibully hingga tidak berani lagi ke sekolah.

Bahkan, Ai tidak mau berteman dengan siapapun karena takut ditindas. Sebetulnya, memang seperti itu karakter remaja. Jika melihat ada seseorang yang berbeda dari yang lain, pasti akan jadi bahan olokan karena aneh.

Padahal kalau kalian lihat karakternya, Ai ini punya warna bola mata yang cantik! Nah suatu ketika, ia menemukan kumbang yang mati di dekat rel kereta. Ai pun berinisiatif mengubur kumbang itu, dan ternyata kumbangnya malah hidup lagi.

Kumbang tersebut bertanya apakah Ai menginginkan sesuatu yang berharga. Jika iya, maka Ai harus ikut ke suatu tempat. Lalu kumbang itu akan memberikan sebuah telur gatcha secara gratis.

Lalu telur itu pun dipecahkan dan keluarlah seorang manusia. Dalam dunia aneh itu, Ai dapat dikatakan abadi dan tidak akan diserang oleh musuh atau wonder killer. Tapi buat seorang manusia yang keluar dari telur, ia yang jadi target.

Kenapa? Karena di dunia tersebut, Ai harus mampu menyelamatkan orang-orang yang keluar dari telur gatcha itu. Menyelamatkan mereka yang bernasib sama seperti Ai. Kalau Ai bisa menyelamatkan banyak orang, ia akan dapat mengubah kembali temannya.

Sedikit cerita, Ai ini dekat sama seorang cewek disekolahnya. Si cewek itu sangat berusaha banget untuk bisa berteman dengan Ai. Suatu ketika ada kabar kalau cewek ini entah bunuh diri atau bagaimana, Ai melihat cewek itu tewas mengenaskan.

Nah begitu Ai masuk ke dunia aneh itu, si cewek itu ada namun dalam bentuk patung (karena mereka yang meninggal, di dunia itu ada dalam bentuk patung). Ai pun merasa bersalah akan hal itu, makanya bersikeras untuk tetap mengambil gatcha telur.

Karakter-karakter dalam anime Wonder Egg Priority

Anime ini masih dapat dikatakan anime yang masih fresh. Tetapi karakter-karakter utama sudah mulai bermunculan! Sementara karakter pendamping pun sudah ditampilkan juga.

Inilah karakter-karakter utama dari anime bertemakan dunia fantasi ini! Cek juga, apakah ada karakter yang membuat kalian terpikat?

1. Ai Ohto

Dia ini seorang cewek berumur 14 tahun. Ai mempunyai penyakit kelainan yang disebut heterochromia. Selama jalannya episode, Ai hanya tinggal dengan sang ibu saja.

Ia selalu dirundung oleh teman-teman sekolahnya karena menganggapnya aneh. Hanya karena punya warna bola mata yang berbeda seperti kucing. Sejak itu, bahkan sejak kejadian teman pertamanya tewas, ia tidak lagi ke sekolah.

Tapi ada hal menarik yang harus kalian tahu, Ai ini cewek mandiri, pemberani ketika menghadapi kesulitan besar, mampu menyelesaikan masalah dan loyal sebagai teman. Seiyuu Ai Ohto yaitu Kanata Aikawa.

2. Neiru Aonuma

Si karakter satu ini lebih pendiam dan dingin alias cuek. Cewek ini mungkin masih seumuran dengan Ai tapi dia punya karakteristik yang khas. Penampilannya yang dikuncir dan warna kulit menjadikan cewek ini punya vibes yang keren.

Dan Neiru, adalah tipe cewek yang sangat menaruh kepercayaan besar, lalu tidak cepat menyerah. Seiyuu-nya adalah Tomori Kusunoki.

3. Rita Kawai

Cewek satu ini termasuk yang paling menyebalkan dan egois. Belum lagi tingkat percaya dirinya yang sangat tinggi. Pasti selalu memperkenalkan diri dengan menyebut bahwa dirinya kawaii.

Walau begitu, Rita ini adalah cewek yang stand for myself, ia juga berani mengungkapkan isi pikirannya. Tapi kadang memang tidak pernah di filter juga sih kata-katanya. Seiyuu dari Rika Kawai adalah Shuka Saitou.

4. Momoe Sawaki

Jangan tertipu dengan penampilannya! Walau memang terlihat tampan, tapi sebenarnya dia ini cewek tomboy. Momoe juga populer lho dikalangan para cewek. Tapi percayalah, dia ini cewek yang tegar dan lembut!

Dia juga punya penampilan yang khas dan karakteristik yang khas! Cewek satu ini seiyuu-nya adalah Hinaki Yano.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Hanna

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals