Sebagian penonton anime, mungkin kalau nonton anime romance tidak se-hype ketika nonton action atau genre lainnya. Karena biasanya yang romance itu kadang cringe, atau terlalu biasa alurnya. 6 rekomendasi anime romance ini dijamin bikin baper!

Di artikel Yunoya kali ini, kita akan bahas 6 rekomendasi anime romance yang sedikit tidak biasa dan punya rating tinggi di myanimelist.

1. Yesterday wo Utatte

Anime satu ini termasuk anime romance yang berbobot dan bikin baper! Alurnya sendiri berkisah tentang cinta segitiga tapi lebih rumit jadi bisa bikin terbawa suasana. Selain itu jalan ceritanya juga relate dengan kehidupan saat ini.

Yesterday wo Utatte rilis pada 4 April 2020 lalu dengan rating yang didapat yakni 7,04 dilansir dari situs myanimelist. Kisahnya berpusat pada seorang cowok yang putus asa, lalu bertemu dengan seorang cewek nyentrik dengan gagak peliharaannya.

Kehadiran cewek itu perlahan membuat kehidupan si cowok semakin berwarna. Namun semakin lebih berwarna dan rumit lagi ketika crush si cowok datang lagi ke kehidupannya. Jadi bagaimana kisah percintaan mereka?

2. Nakitai Watashi wa Neko wo Kaburu

Anime ini juga tidak kalah menarik lho, mungkin kalian akan kenal anime ini dengan nama A Whisker Away. Siapa yang tidak tahu anime movie satu ini?

A Whisker Away juga termasuk anime romance yang relatable dan menyentuh! Menceritakan seorang cewek broken home yang suka sama cowok cuek dan dingin. Ternyata si cowok ini pecinta kucing.

Suatu saat, cewek itu bertemu dengan kucing penjual topeng. Saking ingin dekatnya dengan gebetan, cewek itu dikasih topeng kucing agar bisa berubah menjadi kucing. Unik bukan ceritanya?

Anime movie satu ini rilis pada 18 Juni 2020 dengan rating berdasarkan situs myanimelist sebesar 7,40.

3. Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen

Siapa yang tahu tentang anime satu ini? Lebih dikenal dengan judul Kaguya-sama: Love Is War. Anime ini juga banyak digemari!


Seperti apa sinopsis tentang Kaguya-sama dan rekomendasi anime lainnya? Simak halaman berikutnya ya!


Hanna

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals