“Do you want to make friends with Nana?” adalah sapaan dari hero paling imut di Mobile Legends, Nana. Tapi bagaimana cerita Nana Mobile Legends?

Familiar kah kalian dengan sapaan hero di atas? Kali ini kita akan bahas hero mage/support yang kekuatan paling menonjolnya adalah stun baik di skill 2 dan skill 3nya akan membuat tim lawan kewalahan.

Apakah kamu salah satu pengguna hero satu ini? Tahu tidak cerita Nana Mobile Legends? Simak terus ya!

1. Leonin yang Spesial

Cerita Nana Mobile Legends dimulai di Enchanted Forest yang jauh dari jangkauan manusia dan mahluk lainnya yang menjadi wilayah para peri untuk tinggal. Hutan Enchanted dengan pepohonan yang tinggi dan lebat Nana hidup dan tumbuh besar di sana.

Terlahir dengan keukatan sihir yang luar biasa, Nana sulit untuk mengendalikan kekuatannya sehingga Nana dikenal sebagai peri yang Nakal.

Suatu hari entah apa terjadi, penyihir kecil Nana mengamuk hebat, saat itu menjadi saksi dari kekuatan sihir yang luar biasa, bahkan tampa disadari Nana menghancurkan hampir setengah dari kampungnya. Nana nyaris kehilangan kesadarannya saat tidak sengaja ditemui oleh Miya.

2. Ditemukan oleh Miya sang Moonlight Archer

Miya tengah berkelana mencari calon Raja terkuat, saat ia tidak sengaja melihat ledakan dari kekuatan sihir yang luar biasa dari kejauhan.

Dalam posisi yang sudah dekat, Miya melihat peri kecil sedang hampir tidak sadarkan diri akibat amukannya yang menghabiskan sentengah isi kampung. Berbekal sihir yang sudah ia pelajari, Miya mencoba untuk menenangkan amukan si peri kecil, Nana.

Melihat potensi yang dimiliki oleh Nana, Miya menawarkan bantuan kepada Nana untuk mengajarkannya mengendalikan kekuatan sihir miliknya.

3. Bekerjasama dengan Kelinci Kecil, Molina

Merasa menjadi penyihir yang lebih baik, Nana menjadi begitu bersemangat untuk mengendalikan kekuatan sihirnya.

Dilatih oleh Miya yang sudah ia anggap teman Nana kemudian berkembang menguasai trik kekuatan Molina Smooch, kelinci kecil miliknya.

Didukung dengan sifatnya yang jahil, Nana paling senang melihat lawan berubah menjadi Molina si Kelinci Kecil dan sihirnya itu dapat membantu temannya menuju kemenangan. Miya merasa terbantu oleh shir Nana mengubah lawan menjadi kelinci.

4. Sang Support Hebat, Nana si Sweet Leonin

Berbekal bakat sihirnya yang luar biasa juga diseimbangi dengan kepiawaian Nana menggunakan sihirnya, Nana menjadi penyihir support yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Kelincahannya dapat membuat tim lawan kesulitan dan sangat menguntungkan untuk teman satu tim. Melihat potensi dalam diri dan perkembangan kekuatannya, Nana merasa lebih baik dan memutuskan untuk ikut Miya berpetualang meninggalkan kampungnya.

Nah itu dia kisah Nana si penyihir imut dengan role Mage/Support di Mobile Legends! Kamu suka cerita hero Mobile Legends? Jangan lupa bagikan artikel Yunoya Media ke teman-temanmu, ya!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Kue Keju

cheese runs the world!

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals