Kalian Tau Gak sih? kalau film Pacific Rim akan diadaptasi menjadi anime di Netflix lho! berikut adalah update tentang film Pacific Rim yang akan diadaptasi menjadi anime.

Film Pacific Rim Merupakan sebuah film sains fiksi Amerika yang disutradarai oleh Guillermo del Toro dan dibintangi oleh Charlie Hunnam, Idris Elba, Rinko Kikuchi, Charlie Day, Robert Kazinsky, Max Martini dan Ron Perlman.

Film ini berlatar pada tahun 2020-an, ketika bumi sedang berperang melawan monster-monster raksasa yang disebut kaiju. Monster ini muncul dari sebuah portal antardimensi di dasar Samudera Pasifik.

Pacific Rim The BlackSumber : Google Image

Demi melawan monster ini, semua umat manusia bersatu untuk membuat Jaeger. Jaeger adalah robot humanoid raksasa yang masing-masing Jaeger dikontrol oleh setidaknya 2 pilot yang pikirannya disatukan oleh sebuah Neural Bridge.

Film ini diproduksi oleh Studio Film Legendary Pictures dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film ini dirilis pada 12 Juli 2013 dan menerima ulasan positif untuk efek visual dan adegan aksinya khususnya ulasan yang ada di IMDb.

Film ini gagal menjadi box office di Amerika Serikat tetapi sangat sukses di negara lain. Film ini memperoleh keuntungan total lebih dari $411 juta, termasuk $114 juta di Cina yang menjadi pasar terbesarnya.

Sumber : Google Image

Sebuah sekuel yang diusung berjudul Maelstrom diumumkan pada 2014 dan dijadwalkan akan dirilis oleh Universal Pictures pada 4 Agustus 2017. Pada September 2015.

sayangnya sekuelnya dilaporkan telah “dihentikan secara tak jelas”, akan tetapi Del Toro dan Universal Pictures menjelaskan kalau sekuelnya hanya ditunda dan akan dilanjutkan ke depannya nanti.

Nah, nampaknya sekarang Netflix masih mempunyai senjata untuk mempertahankan para wibu dan anime lover di platformnya, yaitu dengan cara mengangkat atau mengadapatasi film menjadi sebuah anime.

Sumber : Google Image

Nah, Kali ini Netflix menghadirkan film yang diadaptasi menjadi sebuah anime. yup, Pacific Rim The Black adalah adaptasi dari film Pacific Rim yang biasa kita dengar sebagai salah satu film yang bertemakan Monster yang sangat heboh pada masanya.

Pada Bulan November 2018, Netflix mengumumkan bahwa adaptasi serial anime berdasarkan film Pacific Rim ini  sedang dalam pengerjaannya.

Tapi jika kalian mengikuti perkembangan dari serial anime yang berdasarkan pada film Pacific Rim ini. Kalian pasti mengetahui bahwa Serial ini sebenarnya direncanakan akan tayang pada tahun 2020, tetapi di undur karena alasan yang tidak diketahui.

Craig Ryle yang sebelumnya terlibat dalam pembuatan beberapa judul serial animasi Marvel bertindak sebagai produser. Ditemani oleh Greg Johnson, melansir dari IMDB.com, ia akan bertindak  sebagai penulis di empat episode pertama dari anime Pacific Rim The Black.

Mengacu situs resmi Netflix, anime Pacific Rim: The Black menceritakan tentang dua tokoh bersaudara yang tinggal di Australia.

Diceritakan, Kaiju (monster) muncul dari laut menguasai Australia. Dua bersaudara tersebut akhirnya mengendalikan Jaeger (robot raksasa) untuk melawan Kaiju tersebut.

Langkah yang dilakukan dua bersaudara tersebut bukan semata-mata untuk bertahan hidup. Mereka juga sedang mencari orangtuanya yang hilang karena kekacauan akibat Kaiju.

Lantas bagaimana kelanjutannya, ya?

Kalian Bisa Menonton Trailernya Dengan cara klik disini. Kira-kira Anime ini akan tayang sebulan lagi, jadi catat tanggalnya dan siap-siap buat nonton di Netflix pada tanggal 4 Maret ya!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


HA3

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals