1

Anime Supernatural, adalah anime yang membahas tentang hal-hal yang berbau misteri dan kekuatan, anime ini memiliki banyak penggemar yang tersebar diseluruh dunia, karena efek animasinya yang bisa memukau penonton. Salah satunya anime Ino No AICis!

Banyak anime supernatural yang diminati oleh para penonton, baik dia seorang wibu, anime loverz, maupun orang-orang biasa.

Salah satu anime supernatural yang sangat diminati banyak orang di seluruh dunia adalah anime Mirai Nikki,  Djibaku Shonen Hanako-kun, Another, dan masih banyak lagi.

Nah, Kalian tau ga sih? tentang anime supernatural yang akan hadir pada bulan februari ini? yah bener banget, Ino No AICis. Anime ini adalah anime supernatural yang telah mengupload trailernya pada beberapa hari yang lalu.

Di serial anime kali ini kamu bisa melihat bagaimana orang-orang yang hidup didalamnya bisa menggunakan kekuatan super sesuai dengan keinginan mereka masing-masing.

Nah, Di Anime Kali ini jangan berharap kalian akan melihat hanya tokoh protagonis saja yang menggunakan kekuatan tersebut, melainkan semua orang yang ada di dunia ini bisa menggunakan kekuatan tersebut.

Makanya tindak kejahatan sangat-lah memungkinkan untuk terjadi karena semua orang dapat menggunakan kekuatan tersebut. Trailer anime ini memperlihatkan karakter utama yang tampaknya adalah seorang siswa sekolah menengah.

Baca Juga  7 Fakta Jinbe di One Piece yang Sudah Resmi Menjadi Kelompok Topi Jerami!

Siswa tersebut memiliki sebuah kekuatan unik yang bisa dia gunakan untuk menyelesaikan masalah yang timbul akibat penyalahgunaan kekuatan.

Ketika melihat trailernya kalian juga dapat melihat alasan kenapa aplikasi misterius tersebut sangatlah berbahaya, melihat konsep animenya, bagi kalian yang sudah menonton Darwin’s Game kalian pasti sangat familiar dengan temanya.

Pengisi suara anime Inō no Aicis adalah Jin Ogasawara yang berperan sebagai Jindō Kiriya, Haruna Asami adalah suara Fūka Minase, Chiyo Tomaru adalah Chiyo Izumi, dan Hikaru Midorikawa mengisi suara Aka-ude.

Fakta uniknya adalah, ketika anime ini merilis video trailernya, anime ini langsung meledak melalui banyak media yang salah satunya adalah media yang kalian sedang baca, yaitu Yunoya Media.

Selain banyak banget hal yang masih rahasia, katanya serial ini akan menggunakan lagu Opening AliA yang berjudul Limit.

Sedangkan untuk lagu endingnya anime ini memilih musik dari Tsuyu yang berjudul Can I Being The Sun? seiral ini datang dengan berbagai macam elemen fantasi dan sedikit genre detektif yang menarik.

Hal ini membuat anime yang akan dirilis di Youtube Channel ini pasti akan menjadi sebuah anime pendatang yang akan menampilkan banyak keunikannya.

Baca Juga  Cerita Angel Beats: Kisah Anime Yang Membingungkan?

Sekilas, ketika melihat trailer anime ini dan juga membaca beberapa sumber, kalian merasa gak sih kalau ini anime menggabungkan feel yang ada pada anime Sword Art Online dengan anime Darwin’s Game?

Bagi kalian yang merasakan hal yang sama, kalian bisa komentar dibawah ya! dan berikan teori terbaik kalian seputar hal ini.

Bagi Kalian yang ingin menonton Trailernya kalian bisa Tonton Melalui Link berikut Ini Klik Disini Ya! Rencananya anime ini akan tayang pada tanggal 13 Februari di Channel Youtube resmi mereka sebagai serial anime.

Ohh iya mungkin bagi kalian yang tidak sabar dengan anime ini, dan mungkin anime ini belum memiliki Subtitle Indonesia, jadi selagi menunggu mereka memberikan subtitle Indonesia.

Kalian bisa menonton Anime yang hampir mirip yaitu Darwin’s Game, ohh iya kebetulan aku udah pernah rreview anime Darwin’s Game. jadi, bagi kalian yang penasaran kalian bisa baca artikelnya dengan cara klik disini. 

Nah bagaimana menurutmu dengan trailer anime ini? Bikin penasaran kan? Mari kita tunggu saja ya, tapi jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-temanmu yang juga penasarn, ya!

Catat tanggal perilisannya ya! 13 Februari 2021, jadi jangan sampai kelewatan 


Like it? Share with your friends!

1
HA3

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!