Anime High Rise Invasion Akan Tayang di Netflix! Yuk Kepoin Tanggalnya!

Berikut Tanggal Perilisan Anime High Rise Invasion! Anime Genre horror, Survival yang ditunggu-tunggu?


Genre Horror dalam anime adalah salah satu genre yang menyediakan perasaan yang menegangkan serta mencekam. walau begitu genre ini tetap memiliki banyak sekali penggemar karena perasaan yang diberikan olehnya. Salah satu contoh animenya adalah Anime High Rise Invasion ini.

Ada juga anime yang bergenre Survival yang biasanya memberikan penontonnya suasana kreatifitas, karena survival tak akan jauh dari kata kreatif, karena ketika bertahan hidup seluruh peralatan yang ada dapat kita manfaatkan dalam bertahan hidup.

Salah satu anime yang bergenre Survival yang banyak digemari para wibu adalah anime Dr.Stone, yup anime ini juga banyak digemari banyak wibu ataupun orang-orang yang suka menonton anime. Nah, Kali ini kita akan membahas gabungan antara kedua genre tersebut.

Anime High Rise Invasion adalah anime yang bergenre horror dan survival yang digabung menjadi satu, salah satu anime yang bergenre horror survival yang banyak diminati orang-orang ialah Koutetsujou No Kabaneri.

High Rise Invasion awalnya adalah sebuah Manga yang berasal dari Jepang yang ditulis oleh Tsuina Miura dan di ilustrasikan oleh Takahiro Oba. Serial ini diserialkan secara online di aplikasi Manga Box DeNA dari Desember 2013 hingga Maret 2019.

Baca Juga  7 Pokemon yang Tipenya Salah dan Jadinya Ngawur Abis!

Kodansha menyusunnya menjadi 21 volume tankōbon. Manga ini dilisensikan di Amerika Utara oleh Seven Seas Entertainment. Manga Sekuel ini mulai diserialisasi di situs web dan aplikasi Milik Kodansha pada juli 2019, dengan 4 volume tankōbon yang dirilis sejauh ini.

Sejauh ini, hanya segelintir peran masing-masing anggota pemeran yang telah diumumkan untuk High Rise Invasion:

  1. Yuri Honjo yang diisi suaranya oleh Haruka Shiraishi
  2. Kamen Sniper yang diisi suaranya oleh Yuuichirou Umehara
  3. Mayuko Nise yang diisi suaranya oleh Shiki Aoki
  4. Rika Honjo yang diisi suaranya oleh Junya Enoki
  5. dan Kuon Shunzaki yang diisi suaranya oleh Akira Sekine

Para Pengisi suara pada anime ini bisa dibilang sudah senior karena ada beberapa seiyyu yang kita ketahui mengisi suara-suara para karakter anime yang bisa dibilang sudaj memiliki panggung besar seperti Akira Sekine yang sudah pernah mengisi suara dalam anime Aikatsu!, dan Nisekoi.

Dan disitu juga ada Yuuichirou Umehara yang pernah mengisi suara dalam anime Ahiru no Sora dan Goblin Slayer. Dan masih banyak lagi.

Pada Trailer Resminya yang kalian bisa klik disini mereka tidak memperlihatkan ataupun memperdengarkan OST (Original Soundtrackyang mereka gunakan kepada penonton.

Baca Juga  7 Rekomendasi Anime Untuk Menemani Waktu Ngabuburit Kalian!

Bagi kalian yang menunggu tanggal tayang atau perilisannya, anime ini dapat ditonton di platform Netflix pada tanggal 25 Februari 2021 ini. Anime ini di adaptasi oleh Studio Zero-G yang ternyata adala studio yang sama dari anime Rikekoi atau Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita.

Anime ini merupakan anime baru yang bergenre survival, horror yang kalo menurut gua adalah anime yang hampir sama dengan anime Darwin’s Game, jika kalian tertarik untuk menonton serial yang hampir mirip kalian bisa tonton anime Darwin’s Game, Berikut adalah Reviewnya Klik Disini.

Walau anime ini akan tayang dalam waktu dekat ini, kalian tidak bisa langsung berharap bahwa anime ini akan langsung masuk indonesia, tetapi kita tetap berharap Netflix bisa tepat waktu menghadirkan Subtitle Indonesianya ya!

Nah bagaimana menurut kalian dengan anime ini? Bikin penasaran kan? Mari kita tunggu saja ya, tapi jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-temanmu yang juga penasaran, ya!


ngin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


HA3

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals