10 Fakta Agatha Harkness, Salah Satu Penyihir Hebat di Marvel!


Mungkin saat ini pertanyaan siapa itu Agatha Harkness sedang ramai ya. Tapi bagaimana kalau kita bahas fakta Agatha Harkness di Marvel? Pasti banyak dari kamu yang penasaran juga kan?

Agatha Harkness adalah salah satu karakter menarik yang muncul di Marvel dan juga di Marvel Cinematic Universe sehingga membahas fakta Agatha Harkness akan jadi menarik!

Apa saja fakta Agatha Harkness di Marvel? Yuk simak berikut ini dari Yunoya Media!

1. Umur Agatha Harkness Sudah Ribuan Tahun!

Sebagai seorang penyihir hebat di jagat Marvel memang Agatha Harkness bukan karakter sembarangan, karena itu dia sudah berumur panjang bahkan sudah ribuan tahun!

Diketahuinya dari salah satu dialog yang mengatakan kalau Agatha Harkness sudah hidup setidaknya sejak 500 tahun sebelum Atlantis tenggelam, yang mana itu adalah 10 ribu tahun lalu di jagat Marvel Comics. Berarti setidaknya Agatha Harkness sudah hidup selama 10 ribu tahun lebih!

Baca Juga  Review WandaVision Episode 4: Misteri Satu Persatu Terpecahkan!

2. Pertama Kali Muncul di Fantastic Four

fakta agatha harkness marvel

Meskipun punya hubungan dengan Wanda Maximoff (dan tentunya serial WandaVision juga), namun kemunculan awal Agatha Harkness bukanlah di dalam cerita-cerita Wada Maximoff.

Justru Agatha Harkness baru muncul pertama kali di komik Fantastic Four, lebih tepatnya di komik Fantastic Four terbitan ke-94.

3. Agatha Harkness Sempat Jadi Perawat Franklin Richards

fakta agatha harkness marvel

Fakta Agatha Harkness di Marvel ini masih berhubungan dengan poin sebelumnya yaitu kelompok Fantastic Four. Ketika baru muncul dia bersedia menjari perawat dari Franklin Richards yaitu putra dari Reed Richards (Mr. Fantastic) dan Sue Storm (Invisible Woman).

Alasan kenapa Agatha Harkness yang merupakan penyihir hebat berumur ribuan tahun ini ingin menjadi perawat Franklin Richards karena dia tahu Franklin Richards punya kekuatan hebat, bahkan salah satu karakter terkuat di Marvel.

Baca Juga  8 Kejadian di WandaVision yang Mungkin Terjadi Berdasarkan House of M!

Karena hal ini Agatha Harkness ingin “melihat” Franklin Richards lebih dekat sekaligus membantu anak hebat ini untuk mengendalikan kekuatannya.


Bagaimana dengan kelompok penyihir dari Agatha Harkness? Cek halaman kedua untuk lanjutan fakta Agatha Harkness di Marvel, ya!


Raiga

Gouf itu bukan Zaku

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals