0

Serial WandaVision sudah sampai ke episode 7. Ada beberapa yang menarik dari WandaVision episode 7 seperti pengungkapan cerita sampai ada informasi baru tentang karakter.

Namun seperti biasa sebelum kita masuk ke review WandaVision episode 7, review ini mengandung spoiler ya, jadi silahkan tinggalkan artikel ini kalau kamu belum menonton episode 7 dan tidak ingin kena spoiler.

Selain itu pastikan kamu menonton WandaVision hanya di Disney+ Hotstar, ya! Nah seperti apa review WandaVision episode 7? Yuk simak berikut ini!

SPOILER ALERT!!!

review wandavision episode 6

1. Episode 7 Punya Gaya Mockumentary

review wandavision episode 7 indonesia

Semua episode WandaVision terutama cerita di dalam Westview itu memiliki gaya penceritaan serial komedi situasi dengan tahun dan era berbeda. Di episode 7 sih sudah masuk tahun 2000an.

Nah salah satu gaya penceritaan komedi situasi yang menarik dan umum di tahun tersebut adalah Mockumentary di mana konsepnya seperti dokumenter namun hanya dokumenter palsu dan para karakter diwawancara sesuai dengan kejadian yang terjadi.

2. Dimensi Wanda yang Tidak Stabil

Karena kejadian di episode sebelumnya membuat kondisi Wanda jadi agak tidak stabil, yang mana hal ini berdampak ke kekuatannya juga dalam mengatur dimensinya di dalam Hex.

Beberapa kali kondisi dimensi di sekitar Wanda jadi tidak stabil dan berubah-ubah objeknya, hal ini juga disadari oleh Wanda.

Baca Juga  Review WandaVision Episode 2: Wanda yang Mulai "Diserang" dari Luar!

3. Rencana Hayward yang Sudah Diketahui

Dari episode sebelumnya memang projek Cataract yang dijalankan Hayward dari SWORD memang agak mencurigakan dan sudah dikonfirmasi di episode 7 ini.

Selama ini ternyata tubuh Vision memang ingin “dibangkitkan” kembali sebagai senjata, namun organisasi SWORD tidak pernah berhasil. Tiba-tiba Wanda berhasil “menghidupkan” Vision, yang mana Hayward ingin Vision ini sebagai senjata canggih.

4. Monica yang Mendapatkan Kekuatannya

review wandavision episode 7 indonesia

Monica dan Jimmy bertemu dengan anggota SWORD di sisi lain Hex yang tidak ikut rencana Hayward, justru mereka siap membantu Monica untuk menghentikan ini semua.

Nah Monica mencoba masuk ke dimensi Hex menggunakan peralatan luar angkasa agar bisa menerobos batasan dimensi ini, namun gagal. Nah Monica tetap memaksa masuk tanpa pengaman lengkap dan mengalami distorsi di tubuhnya seperti yang dikatakan oleh Darcy Lewis di episode sebelumnya.

Monica memaksa masuk ke dimensi Wanda dan berhasil, namun tentu ada perubahan di dalam tubuhnya. Saat dia bertemu dengan Wanda dan Wanda mencoba melemparnya keluar, Monica berhasil menahan dengan kekuatannya yang baru!

Seperti di komik, kemungkinan Monica akan punya kekuatan pengendalian energi dan nantinya akan menjadi pahlawan super bernama Spectrum. Di akhir episode WandaVision mungkin dia ikut bertarung dengan Wanda dan Vision juga melawan musuh utama, siapa dia?

Baca Juga  Top 5 Kabar Joker 2 yang Beredar Sejauh Ini, Akankah Filmnya Dibuat?

5. Agnes Memanglah Agatha Harkness

review wandavision episode 7 indonesia

Seperti teori yang sudah kita buat sejak berminggu-minggu lalu, ternyata memang benar kalau Agnes adalah Agatha Harkness. Melihat Wanda dan Monica berkonfrontasi soal Vision yang diincar, Agnes pun menghentikan perdebatan mereka.

Wanda dibawa ke rumah Agnes dan di sini Wanda bertanya ke mana si kembar, karena mereka seharusnya ada di rumahnya Agnes. Akhirnya Wanda dibuat ke ruang bawah tanah oleh Agnes, terungkaplah kalau Agnes selama ini adalah Agatha Harkness yang ikut mempengaruhi Westview.

Dia mengatakan kalau Wanda bukanlah satu-satunya penyihir di Westview dan Agnes sudah banyak mempengaruhi beberapa karakter, bahkan termasuk Wanda sendiri. Nah Agnes berpotensi menjadi musuh utama di dalam ceritanya.

Apa yang akan terjadi berikutnya dengan Wanda? Itu dia review WandaVision episode 7. Seperti biasa pastikan kamu selalu menonton WandaVision hanya di layanan resmi yaitu Disney+ Hotstar, ya!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
Raiga

Gouf itu bukan Zaku
error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!