Monster adalah makhluk yang bentuk atau rupanya sangat menyimpang dari yang biasa atau bisa juga makhluk yang berukuran raksasa. Dalam kebanyakan cerita, monster digambarkan sebagai makhluk yang jahat. Nah kali ini kita bahas Godzilla Singular Point nih.

Seiringnya dengan perkembangan zaman adapula yang menceritakannya sebagai makhluk yang bodoh seperti Frankenstein, dan ada juga yang menceritakannya sebagai monster imut dan lucu seperti cerita Monsters.Inc., Pokemon, Digimon, dan mon-mon lainnya XD.

Dan ada juga monster yang baik seperti cerita Hulk dan The Thing(superhero yang berasal dari fantastic four universe).

Nah kebetulan banget kali ini kita akan membahas tentang genre Monster dalam anime. genre ini benar-benar sangat populer dari dulu, mulai dari anime pokemon, digimon, dan anime2 lainnya yang serupa, memiliki fanbase yang sangat kuat dan terus bertambah hingga sekarang.

Nah kerennya lagi tahun 2021 ini akan tayang perdana anime yang berjudulkan Godzilla Singular Point atau yang biasa disebut dengan Gojira Shingyura Pointo. 

Yup seperti yang ada di judulnya, anime ini akan menampilkan karakter Monster legendaris dari jepang yaitu Godzilla. Ohh iya, fakta menarik yang mungkin kalian belum tahu Monster yang satu ini ternyata monster yang terlahir dari jepang lho!

Godzilla digambarkan sebagai Monster Raksasa prasejarah Destruktif dan terkena radiasi. Godzilla merupakan representasi dari Bom Nuklir, Kenapa? karena insiden pengeboman atom yang terjadi di Hiroshima dan Nagasaki.

Nah karena insiden tersebut masih menempel lekat dengan orang jepang, makanya tercipatalah Monster raksasa Godzilla sebagai pengingat mereka bahwa Jepang dulu pernah mengalami insiden yang mengenaskan itu.

Nah, pada dasarnya anime Godzilla Singular Point ini merupakan serial anime yang dianimasikan bersama oleh Studio Bones yang pernah menganimasikan anime Boku No Hero Academia Dan Orange yang pernah menganimasikan anime Beastars.

Anime ini merupakan Anime Original dari Netflix, yang mengangkat tema serta Monster yang sama pada anime Godzilla Earth yang tayang pada tahun 2017 lalu. Dan bagi kalian yang ingin menonton trailernya kalian bisa klik disini.

Desain karakter dalam anime Godzilla Singular Point ini didesain oleh Kazue Kato sedangkan desain kaiju atau Monsternya di desain oleh Eiji Yamamori, untuk bagian musik dipegang oleh Kan Wasada. Anime ini disutradarai oleh Atsushi Takahasi.

Sejauh ini sudah banyak peran yang sudah diumumkan yaitu :

  1. Yume Miyamoto sebagai mei Kamino
  2. Shoya Ishige sebagai Yun Arikawa
  3. Taro kikuchi sebagai Haberu Kato
  4. Wataru Takagi sebagai Goro Otaki
  5. Ayako Takeuchi sebagai Satomi Kanahara
  6. Misaki Kuno sebagai Pero 2
  7. Rie Kugimiya sebagai Jung
  8. Yohei Azakami sebagai Shunya Sato
  9. Jin Urayama sebagai Tsunemoto Yamamoto
  10. Kotori Koiwai sebagai Yukie Kanoko
  11. Kenichi Suzumura sebagai Takehiro Kai
  12. Kaho Koda sebagai Keilei Lee
  13. Ryotaro Okiayu sebagai Bayler Barn “BB”
  14. Runa Onodera sebagai Rina Barn
  15. Tomoyuki Shimura sebagai Yoshiyasu Matsubara
  16. Hiromichi Tezuka sebagai Makita K. Nakagawa
  17. Masako Isobe sebagai Tilda Mira
  18. dan Kenta Miyake sebagai Michael Steven.

Anime ini dilisensikan oleh Netflix, jadi bagi kalian yang sudah berlangganan Netflix kalian adalah salah satu orang yang beruntung karena anime ini akan ditayangkan pada tanggal 25 Maret 2021 pada Netflix dan April 2021 pada televisi.

Nah, Kalau kalian sudah tidak sabar dengan anime Godzilla Singular Point, kalin bisa menonton Godzilla : Planet Of The Monster yang saat ini sudah tayang loh karena keduanya memiliki kemiripan, yaitu mengangkat tema Monster yang sama.

Nah bagaimana menurut Kalian dengan trailer anime ini? Bikin penasaran kan? Mari kita tunggu saja ya, tapi jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-temanmu yang juga penasaran, ya!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


HA3

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals