Kamu mungkin tahu ada satu serial terbaru dari jagat Gundam yang sempat sangat populer yaitu Gundam Build Divers Re:Rise (2019) yang menjadi sequel dari Gundam Build Divers (2018).

Tentu kamu juga tahu kalau setiap episode dari Gundam Build Divers Re:Rise bisa kamu tonton secara gratis di saluran resmi milik Gundam yaitu GundamInfo.

Nah ada kabar baik nih bagi kamu penggemar serial ini dan ingin menonton versi lain dari animenya!

Gundam Build Divers Re:Rise Rilis dengan Dub Indonesia!

GundamInfo baru saja menunggah episode-episode dari Gundam BD Re:Rise namun ada yang berbeda nih dari episodenya.

Betul sekali, mulai dari 1 Maret 2021, kamu sudah bisa menyaksikan episode Gundam BD Re:Rise dengan dubbing atau menggunakan bahasa Indonesia yang tentunya semakin menarik.

Kamu jadi bisa mengajak teman-teman atau mungkin adik dan anak-anakmu yang juga suka Gundam untuk menyaksikan serial Gundam BD Re:Rise yang seru ini dengan bahasa Indonesia dari para pengisi suara lokal! Bisa kamu cek di bawah ini:

Saluran YouTube GundamInfo

Dari Episode 1 sampai 26 Tersedia dengan Dub Indonesia

Bukan hanya setengah musim awal atau beberapa episode saja yang hadir dengan dub Indonesia, namun semua episode Gundam BD Re:Rise hadir dengan dub Indonesia.

Jika kamu cek laman YouTube resmi GundamInfo maka kamu akan langsung menemukan episode-episodenya dengan judul bahasa Indonesia.

Tidak hanya itu, episode-episodenya juga bisa kamu cek melalui kolom playlist di saluran YouTube GundamInfo yaitu di playlist Gundam DB Re:Rise Indonesia dub.

Sekilas Tentang Gundam BD Re:Rise

Mungkin ada di antara kamu yang belum tahu tentang serial ini dan dengan hadirnya dub Indonesia maka kamu jadi penasaran ingin menontonnya? Tapi ceritanya tentang apa sih?

Gundam BD Re:Rise menjadi sequel dari Gundam Build Divers yang berlatar beberapa tahun setelah pendahulunya, namun cerita utama berkisah tentang Hiroto yang sedang mencari seorang gadis yang sangat penting baginya yaitu Eve di dalam game yang populer di mana pemain bisa menggunakan Gunplanya yaitu GBN (Gundam Battle Nexus Online).

Dalam misi mencari Eve ini, Hiroto justru terjebak dalam sebuah konflik di planet Eldora bersama dengan teman barunya yaitu May, Kazami, Parviz, dan Freddie.

Seperti apa petualangan Hiroto? Tentunya wajib kamu tonton serialnya yang sudah punya dub Indonesia ini hanya di saluran resmi GundamInfo, ya!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Raiga

Gouf itu bukan Zaku

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals