Serial WandaVision sudah tamat di episode ke-9 dengan penutup yang menarik, salah satunya perihal Vision Putih di WandaVision.

Sejak muncul di episode sebelumnya, Vision Putih di WandaVision menarik perhatian orang-orang dan membuat orang-orang jadi penasaran dengan karakter ini.

Setelah WandaVision episode 9, apa yang akan terjadi dengan Vision Putih?

Siapa Vision Putih di WandaVision?

Kita kembali ke dasar barang kali kamu masih belum kenal dengan Vision Putih di WandaVision yang akan kita bahas di sini.

Vision Putih adalah robot Android yang berasal dari tubuh asli Vision yang dirangkai ulang oleh organisasi SWORD dan digunakan sebagai senjata.

Meskipun berasal dari tubuh Vision asli, namun dia tidak memiliki ingatan dari Vision yang karena itu di WandaVision episode 9 dia menyerang Wanda dan Vision.

Vision Putih Sudah Kembali Jadi Baik

review wandavision episode 9

Vision buatan Wanda dan Vision Putih bertarung di episode puncak episode dengan hasil yang bisa dibilang seimbang karena pada dasarnya mereka sama.

Nah Vision buatan Wanda pun menjelaskan kalau pada dasarnya mereka itu sama mengingat Vision Putih mendapatkan tugas untuk membunuh Vision buatan Wanda.

Akhirnya Vision buatan Wanda pun mengembalikan ingatan dari Vision Putih dan dia kembali teringat kalau dia adalah Vision dan akhirnya pergi dari Westview. Bagaimana dengan nasibnya berikutnya?

Vision Putih Kemungkinan jadi Avengers Baru

Hubungan Wanda dan Vision di MCU sepertinya sudah berakhir dengan tamatnya serial WandaVision. Kenapa demikian? Alasannya karena Vision Putih bukanlah Vision yang dikenal Wanda lagi.

Sepertinya sama layaknya versi komik, Vision Putih tidak punya rasa dengan Wanda, buktinya setelah ingatannya dikembalikan, dia tidak membantu Wanda dan lainnya tapi langsung pergi.

Karenanya kemungkinan besar nanti Vision Putih akan menjadi anggota Avengers baru yang mana kehadirannya juga sama seperti di komik, yaitu pahlawan biasa yang fokus untuk melawan kejahatan dan melindungi yang lemah.

Nah siapa nih yang penasaran dengan Vision Putih di MCU berikutnya? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Raiga

Gouf itu bukan Zaku

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals