Serial WandaVision sudah tamat dan menghadirkan dua after credit di episode 9. Apakah kamu mencari tahu penjelasan after credit WandaVision?

Jika iya kamu berada di artikel yang tepat karena kita akan memberikan penjelasan after credit WandaVision yang lengkap untukmu!

Tapi artikel ini mengandung spoiler, ya. Kamu bisa menonton WandaVision di layanan resmi Disney+Hotstar jadi pastikan kamu selalu menonton di layanan legal!

SPOILER ALERT!!!

review wandavision episode 9

Mid-credit Berikan Petunjuk untuk Secret Invasion

after credit wandavision

Setelah credit pertama selesai, kita diperlihatkan mid credit yang memperlihatkan Jimmy Woo dan Monica Rambeau kembali bertemu di tengah kekacauan Westview.

Monica Rambeu dihampiri oleh seorang wanita yang sepertinya adalah kepolisian atau FBI dan mengatakan kalau ada yang ingin bertemu dengannya di ruangan bioskop Westview.

Monica pun ikut ke sana dan ternyata wanita tersebut adalah Skrull! Dia memberikan pesan dari “seseorang” kalau mereka membutuhkan Monica. Seseorang itu ada di “luar angkasa”, cukup jelas kalau yang dimaksud kemungkinan adalah Nick Fury.

Adegan ini juga memberikan petunjuk untuk Secret Invasion atau bahkan Captain Marvel 2, kenapa? Serial Secret Invasion akan menceritakan tentang Skrull di Bumi dengan Nick Fury yang sudah dikonfirmasi hadir, sepertinya begitu juga Monica.

Penjelasan after credit WandaVision Berkaitan dengan Scarlet Witch!

after credit wandavision

Kalau mid credit lebih ke arah Monica, maka after credit-nya lebih terfokus ke Wanda meskipun memang belum banyak pengungkapannya juga.

Wanda Maximoff mengisolasi dirinya jauh dari masyarakat dan dengan buku sihir Darkhold yang sebelumnya dimiliki oleh Agatha Harkness dia mempelajari sihir dan juga mempelajari soal “Scarlet Witch”.

Adegan ditutup dengan suara Billy dan Tommy yang meminta tolong ke ibunya. Mengingat kita tidak diperlihatkan Tommy dan Billy yang hancur seperti Vision, apakah kita akan melihat Wiccan dan Speed?

Nah itu dia penjelasan after credit WandaVision. Bagaimana menurutmu dengan serial ini? Sesuai harapanmu? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Raiga

Gouf itu bukan Zaku

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals