Tentu saja layanan Netflix sepertinya sedang sangat memanjakan penggunanya terutama dengan hadirnya Resident Evil: Infinite Darkness.

Resident Evil: Infinite Darkness menjadi anime baru dari dunia Resident Evil yang tentunya menghadirkan kisa zombie yang menarik.

Nah baru-baru ini terungkap nih sinopsis, pengisi suara, dan juga visual barunya! Seperti apa? Yuk simak ulasan Yunoya Media berikut ini!

Sinopsis Resident Evil: Infinite Darkness

resident evil: infinite darkness

Anime ini akan bercerita tentang akses ilegal ke dokumen rahasia Kepresidenan yang ditemukan di jaringan Gedung Putih pada tahun 2006.

Agen federal Amerika Leon S. Kennedy merupakan bagian dari grup yang diundang ke Gedung Putih untuk menyelidiki insiden ini. Namun ketika listrik mendadak padam, Leon dan tim SWAT terpaksa melawan segerombolan zombie yang misterius.

Sementara itu, anggota staf TerraSave Claire Redfield menemukan gambar misterius yang dibuat oleh seorang pemuda saat ia berkunjung ke sebuah negara untuk memberikan bantuan kepada para pengungsi. Dihantui oleh gambar yang menyerupai seorang korban infeksi virus, Claire pun memulai penyelidikannya sendiri.

Nah jadi dari sinopsisnya sendiri bisa kamu duga ya kalau dua karakter utamanya adalah Leon dan Claire. Keduanya adalah tokoh utama di game Resident Evil 3 meskipun Leon lebih populer dari Resident Evil 4.

Pengisi Suara untuk Leon dan Claire

Tentu saja dua tokoh utama ini juga sudah diumumkan pengisi suaranya di anime ini nanti siapa, namun memang baru pengisi suara versi Inggris ya, biasanya Netflix juga akan menyediakan dub versi Jepang setelah rilis nanti.

Karakter Leon S.Kennedy akan disuarakan oleh Nick Apostolides, sementara Claire Redfield akan diisi suara oleh Stephanie Panisello (Claire Redfield) yang sebelumnya telah dikenal oleh para penggemar di versi Resident Evil 2 remake.

Serial anime terbaru ini akan diproduksi dan diawasi oleh Hiroyuki Kobayashi dari Capcom, yang sudah sejak lama bertanggung jawab untuk menghidupkan banyak judul dalam serial Resident Evil.

TMS Entertainment, yang telah mengeluarkan berbagai serial anime seperti Lupin the 3rd dan Detective Conan juga akan memimpin produksi serial ini. Quebico yang dipimpin oleh Kei Miyamoto (Resident Evil: Vendetta) akan bertanggung jawab untuk produksi animasi 3DCG.

Nah meskipun belum ada tanggal resmi, namun serial anime baru ini akan tayang dipastikan pada tahun 2021 ini di Netflix, jadi jangan sampai terlewatkan, ya!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Raiga

Gouf itu bukan Zaku

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals