Ingin nonton Justice League Snyder Cut secara legal, tapi bingung bagaimana caranya? Well, tenang aja, guys. Karena lewat artikel ini, Yunoya Media siap menjawab pertanyaan kalian dengan cara yang sederhana dan gampang diterapkan.

Dengan durasi mencapai 4 jam, Snyder Cut diketahui akan tayang eksklusif di HBO Max. Lahir dari sutradara Zack Snyder, film tim superhero dc ini pun sangat ditunggu kehadirannya.

Bukan tanpa alasan, karena banyak yang penasaran apakah versi ini tampil lebih baik dari versi bioskop (2017) yang digarap Joss Whedon. Lebih jauh lagi, film ini juga sangat diantisipasi karena membawa banyak adegan baru yang tak ada di versi bioskop.

Kembali ke topik, artikel ini menjelaskan cara mudah menonton Justice League Snyder Cut secara legal. Seperti apa caranya? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Tanggal Rilis Justice League Snyder Cut

Justice League Snyder Cut

Buat kalian yang tak sabar lagi, film ini bisa mulai ditonton pada 18 maret 2021 alias hari ini.

Tempat Nonton Justice League Snyder Cut

nonton justice league snyder cut

Nah loh, bukannya Snyder Cut tayang di HBO Max? Iya, memang benar. Namun penting untuk diketahui, hingga artikel ini ditulis HBO Max masih belum tersedia untuk kawasan asia tenggara. Alhasil, sebagai gantinya, kalian bisa menikmati Snyder Cut lewat layanan streaming HBO GO.

Cara Berlangganan HBO GO

nonton justice league snyder cut

Sebenarnya ada dua metode untuk berlangganan HBO GO. Yang pertama, melalui layanan penyedia internet dan tv kabel seperti IndiHome dan First Media. Yang kedua, melalui App Store atau Google Play Store.

Berhubung metode kedua lebih murah dan mudah, saya akan menjelaskan metode kedua ini untuk kalian.

Langkah awal, unduh aplikasi HBO GO dari App Store atau Google Play Store. Selanjutnya, buat akun dengan alamat email yang valid dan pilih “berlangganan sekarang”. Dari situ, kita bisa membayar biaya berlangganan HBO GO lewat iTunes atau Google Play, tergantung platform dari gadget kalian.

Adapun tarif berlangganan HBO GO adalah Rp 60.000 per bulan. Bagaimana? Masih terhitung ramah di kantong, bukan? Apalagi disana kalian juga bisa menikmati deretan film dan serial hits buat hiburan pelepas penat.

Sinopsis Justice League Snyder Cut

Seperti versi bioskop, versi Snyder Cut menyoroti aksi tim superhero DC menyelamatkan bumi dari serangan Steppenwolf dan pasukannya.

Namun karena versi ini 2 jam lebih panjang dari versi bioskop, maka pasti akan ada banyak adegan dan cerita baru yang belum pernah kita lihat sebelumnya.

Sebut saja bagaimana lika-liku perjalanan Batman mencari para superhero, adegan Knightmare yang bakal menampilkan Joker versi Jared Leto, invasi Darkseid yang jadi calon musuh besar Justice League, hingga kemunculan Superman berkostum hitam.

Belum cukup sampai disitu, masih ada adegan baru berupa aksi The Flash menyelamatkan kekasihnya, adegan saat Victor Stone masih hidup normal dan belum berubah jadi Cyborg, dan masih banyak lagi. Dengan semua adegan baru ini, Snyder menjanjikan Justice League versinya akan menawarkan pengalaman nonton yang sangat berbeda.

Bagaimana? Sudah menyiapkan ekstra waktu dan stamina buat nonton? Oh ya, kalian juga bisa baca artikel ini untuk mendapatkan tips jitu nonton Justice League Snyder Cut.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals