Falcon and Winter Soldier episode 2 menghadirkan sesuatu yang memang sudah kita tunggu sejak lama, yaitu aksi Captain America Baru.

Dalam Falcon and Winter Soldier episode 2 kita melihat lebih banyak aksi dari John Walker sang Captain America baru.

Lalu apa saja yang menarik dari Falcon and Winter Soldier episode 2? Sebelum kita masuk ke review, ingat selalu menonton Falcon and Winter Soldier hanya di layanan resmi Disney+ Hotstar, ya!

SPOILER ALERT!!!

1. Perkenalan Captain America Baru

Tentu saja kemunculan Captain America baru menjadi tajuk utama di dalam episode kedua kali ini. Kita sudah diperlihatkan John Walker yang anggota militer sekaligus Captain America baru.

Dibuat acara khusus di TV untuk memperkenalkan Captain America baru di SMA lama John Walker. Ternyata Captain America baru ini sangat populer dan lebih seperti selebriti dibandingkan Captain America lama (Steve Rogers).

2. Reaksi Sam dan Bucky Soal Captain America Baru

Tentu saja Sam sangat kecewa karena dia merasa dikhianati, sudah memberikan perisai Captain America yang seharusnya jadi miliknya ke negara, namun oleh negara diberikan ke orang lain.

Tapi salah satu yang paling kesal adalah Bucky karena dia merasa kalau Captain America baru tidak sesuai dengan apa yang diinginkan Rogers. Bahkan Bucky sampai menyambangi pangkalan markas tempat Sam berada dan akhirnya ikut misinya Sam juga.

3. Falcon dan Bucky dalam Misi Melawan Flag Smasher

Sebenarnya ini adalah misinya Sam alias Falcon, namun karena Bucky menyambangi Sam di pangkalan operasinya akhirnya Bucky menawarkan diri untuk ikut dalam misi ini.

Sejauh ini siapa itu Flag Smasher di MCU dan apa tujuan utamanya belum diketahui pasti, satu yang pasti mereka bisa dibilang punya kekuatan Super Soldier karena bisa menghajar Bucky (yang mana juga Super Soldier).

4. Aksi Captain America Baru

Falcon dan Bucky tidak hanya berdua saja menginvestigasi perihal teroris Flag Smasher ini, ternyata Captain America baru juga melibatkan dirinya.

Ternyata informasi dari perangkat Falcon, terutama Redwing diretas oleh pemerintahan sehingga Captain America baru bisa ikut terlibat dalam misi ini. Sekalipun ada Captain America baru, Flag Smasher tetap berhasil kabur.


Lalu siapa Isaiah di Falcon and Winter Soldier? Lanjutan review Falcon and Winter Soldier episode 2 ke halaman selanjutnya, ya!


Raiga

Gouf itu bukan Zaku

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals