Kalau kamu sudah menonton Falcon and Winter Soldier episode 2 pasti kamu sadar kalau ada karakter baru yang bernama Isaiah. Siapa Isaiah di Falcon and Winter Soldier?

Isaiah di Falcon and Winter Soldier termasuk karakter yang menarik karena kehadirannya baru sebentar namun sudah mencuri perhatian banyak orang.

Oke jadi mari kita mulai, siapa Isaiah di Falcon and Winter Soldier? Yuk simak berikut ini penjelasannya!

1. Namanya Adalah Isaiah Bradley

Kalau kamu belum tahu, nama lengkap dari Isaiah di sini adalah Isaiah Bradley, seorang veteran Amerika.

Tapi dia bukan veteran sembarangan karena dia juga mantan Super Soldier! Bahkan di komik dia memiliki nama Black Captain America yang menjadi Super Soldier dan orang kulit hitam.

2. Sejarah Isaiah Bradley Menjadi Super Soldier

Ini sejarah alam versi komik, untuk di versi MCU kemungkinan tidak berbeda jauh ya atau bahkan bisa jadi sama juga.

Di era perang dunia dulu, ada projek Rebirth yang dicanangkan militer Amerika untuk menciptakan lebih banyak Super Soldier selain Steve Rogers.

Akhirnya dipilih 300 orang Afrika-Amerika yang dijadikan subjek untuk serum Super Soldier baru. Namun dari 300 orang itu, hanya sedikit yang selamat dan Isaiah Bradley yang berhasil menerima serum Super Soldier menjadi Black Captain America dan bergabung dalam perang.

3. Isaiah jadi Contoh Veteran yang Ditelantarkan

Dari episode 2, kita sudah bisa mengetahui kalau Isaiah adalah seorang veteran perang, bahkan dia hanya berbeda angkatan sedikit dengan Steve Rogers.

Namun setelah dia mengabdi ke negara dalam perang sebagai pahlawan, dia justu dipenjara dan dijadikan objek penelitian untuk menciptakan Super Soldier baru lainnya.

Setelah dia menua dia ditelantarkan dan seperti yang bisa kita lihat, dia hidup sederhana saat ini. Pahlawan era modern yang tahu hal ini sepertinya hanya Bucky karena Bucky juga merahasiakan perihal Black Captain America ini dari Steve Rogers.

Nah itu dia penjelasan siapa itu Isaiah di dalam serial Falcon and Winter Soldier. Karena diperlihatkan kalau dia masih kuat, apakah kita akan kembali melihat aksi-aksinya, ya?


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Raiga

Gouf itu bukan Zaku

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals