Bucin alias budak cinta adalah hal yang mungkin udah biasa kamu temukan di kehidupan nyata, mau itu perempuan ataupun laki laki jika sudah dimabuk cinta pasti bakal jadi bucin. Ada tidak sih karakter bucin di anime?

Ada dong, bucin ngga cuma hadir di dunia nyata, karakter bucin di anime juga ada karakter yang dimabuk cinta sampai jadi bucin. Bahkan tingkah mereka kadang sampai bikin kesel penonton!

Berikut 5 karakter paling bucin di anime dengan pasangannya masing-masing!

1.Kazuya – Kanojo, Okarishimasu

Kazuya adalah tipe bucin yang punya banyak duit. Di season 1 anime nya, Kazuya menghabiskan kurang lebih $2000 atau sekitar 28 juta untuk merental pacar palsu.

Semua itu ia lakukan cuma buat move on dari mantan pacarnya Mami. Walaupun sudah merental pacar, nyatanya Kazuya masih cukup kesulitas melupakan Mami, padahal hubungan mereka tidak berlangsung lama.

2. Misa – Death Note

Kalau ngomongin bucin ga lengkap rasanya kalau ngga masukin Misa Amane. Misa bisa dikategorikan sebagai bucin akut, karena dia udah berada di tahap terobsesi sama Kira alias Light Yagami.

Saking  parahhnya, Misa tidak peduli walaupun dia cuma dimanfaatin Light untuk kepentingannya, karena bagi Misa Light adalah segalanya.

3. Sanji – One Piece

Dari semua karakter di list ini, mungkin sifat  bucinnya Sanji yang paling menggangu. Karena apapun alasannya, Sanji tidak ingin melawan perempuan, bahkan jika perempuan  tersebut mencoba membunuhnya sekalipun.

Sanji menganggap sifat ini sebagai sifat gentleman, padahal sifat ini cuma bentuk dari sifat bucinnya dia. Sifat Sanji ini seringkali membuat kru topi jerami lain kesulitan.

4. Sakura – Naruto/Naruto Shippuden

Lalu ada Sakura, perempuan yang dari kecil udah berkali kali disakiti sama pria yang dicintainya, Sasuke. Sekilas mungkin terlihat sebagai perempuan yang setia, namun pada kenyataanya Sakura malah terlihat bodoh karena terus mengejar Sasuke yang bahkan pernah beberapa kali mencoba membunuhnya.  

Namun tidak seperti karakter yang diatas, Sakura akhirnya mendapatkan hati Sasuke dan menikah dengannya di akhir cerita Naruto.

5. Zenitsu – Kimetsu no Yaiba

Dari awal kemunculan Zenitsu di anime kamu pasti udah sadar sebucin apa Zenitsu. Sifat bucinnya makin terlihat saat dia bertemu dengan Nezuko.  

Walaupun terkadang sifat bucinnya Zenitsu ini menganggu, tapi sebenarnya dia adalah gentleman yang rela babak belur demi perempuan, ya walau pada akhirnya tetap akan ditolak. Namun meski begitu, Zenitsu ga pernah kapok buat ngegodain perempuan yang ia temui.

Pada akhirnya berdasarkan keturunan mereka di generasi baru, Zenitsu mendapatkan hati Nezuko dan keduanya menikah.

Dari semua karakter bucin diatas mana nih karakter yang paling bucin menurut kamu atau mungkin ada yang lain versi kamu? Tulis di kolom komentar yaa! 


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Violet

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals