Warner Bros. akhirnya merilis trailer perdana The Suicide Squad. Beberapa hal baru pun muncul dan menarik untuk dibahas. Apa saja itu? Berikut ulasan selengkapnya, guys!

Misi Berlangsung Pada Sore Sampai Malam

Sebagai permulaan, misi Suicide Squad berlangsung mulai sore hingga larut malam, berbeda dengan film pertama yang mengambil waktu malam hari.

Meski begitu, aturan misi ini pun tetap sama seperti sebelumnya. Yakni, barang siapa anggota yang kabur atau berkhianat, maka chip yang ditanam di otak mereka akan langsung meledak. Hukuman Gila ini pun bukannya tanpa alasan. Karena semua anggota kecuali Rick Flag (pemimpin lapangan Suicide Squad) adalah penjahat kelas kakap yang sangat berbahaya.

Sayangnya, belum diketahui misi apa yang dilaksanakan tim. Yang jelas, misi ini menghadapkan mereka pada monster bintang laut raksasa. Absurd banget ya?

Anggota Baru yang Menarik

trailer the suicide squad

Setelah itu, trailer ini juga memperlihatkan sederet anggota baru yang bergabung dalam tim. Mulai dari Peacemaker yang tangguh tapi berkostum culun, Bloodsport si mantan prajurit yang (sepertinya) diplot menggantikan Deadshot, Savant si penjahat tua berambut panjang, Killer Shark yang brutal, Solsoria si cantik tapi kelihatannya berbahaya, dan masih banyak lagi.

Para anggota baru ini pun memiliki kepribadian yang beragam. Jadi menarik untuk melihat interaksi mereka saat harus bekerja sama. Dan jika melihat trailer filmnya, bukan mustahil mereka akan cekcok di tengah misi.

Lebih Sadis dari Film Pertama

trailer the suicide squad

Berbeda dengan film pertama yang mengusung rating PG-13, The Suicide Squad dikonfirmasi berating R alias 17 tahun ke atas. Pendekatan dewasa ini terlihat dari adegan action filmnya yang sadis, seperti misalnya saat King Shark mengoyak tubuh musuh tanpa ampun. Ada pula adegan provokatif dimana Harley Quinn menyebut nama organ vital saat bercakap-cakap di tengah misi.

Harley Quinn Masih Jadi Primadona

trailer the suicide squad

Selain Margot Robbie, The Suicide Squad juga menampilkan bintang lain yang tak kalah mentereng. Mulai dari Viola Davis, John Cena, Idris Elba, hingga Sylvester Stallone. Ada juga Michael Rooker yang sebelumnya bermain di dua film Guardians of the Galaxy.

Namun di atas segalanya, peran Robbie sebagai Harley Quinn tetap jadi sorotan utama, sebagaimana di film pertama Suicide Squad dan juga Birds Of Prey.

Dengan penampilan yang kini lebih modis dan cantik, memang sih ada banyak alasan kenapa Quinn bisa jadi primadona. Mulai dari karena kepribadiannya yang gila tapi asik, hingga karena tindak-tanduknya yang sulit ditebak. Dengan semua daya tarik ini, pantas saja Quinn jadi salah satu karakter DC Comics yang paling banyak digemari.

trailer the suicide squad

The Suicide Squad kembali menghadirkan pemain pertama meliputi Viola Davis (Amanda Waller), Margot Robbie (Harley Quinn), Joel Kinnaman (Rick Flag) dan Jai Courtney (Captain Boomerang).

Menyusul mereka, ada deretan pemain baru seperti John Cena (Peacemaker), Idris Elba (Bloodsport), Peter Capaldi (Thinker), Alice Braga (Solsoria), Pete Davidson (Blackguard), Nathan Fillion (TDK), Sean Gunn (Weasel), John Cena (Peace Maker) dan Sylvester Stallone (King Shark).

Sementara itu, yang menjadi sutradara dan penulis naskah adalah James Gunn, yang sebelumnya menggarap dua film Guardians of the Galaxy. Adapun film terbaru DC Extended Universe ini sebenarnya bukan sekuel, melainkan reboot.

The Suicide Squad akan dirilis serentak di bioskop dan HBO Max pada 6 Agustus 2021.

The Suicide Squad akan dirilis serentak di bioskop dan HBO Max pada 6 Agustus 2021. Bagaimana trailer The Suicide Squad menurut kalian? Apakah terlihat menjanjikan?


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals