Setelah  tamat dengan 24 episode, Jujutsu Kaisen resmi dapatkan adaptasi baru berupa movie. Jujutsu Kaisen Movie ini dikonfirmasi akan mengadaptasi volume 0 manga Jujutsu Kaisen, yang ,merupakan prekuel dari cerita utama Jujutsu Kaisen.

Tentu saja kita akan melihat kejadian sebelum cerita di dalam Jujutsu Kaisen Movie ini yang mana menarik untuk ditonton jika kamu penggemar Jujutsu Kaisen.

Apa saja yang akan terjadi di Jujutsu Kaisen Movie? Yuk kita bahas 3 hal menarik didalamnya!

1. Munculnya Yuta Okkotsu

Okkutsu Yuta adalah Shaman tingkat spesial yang disebut-sebut dapat menandingi kekuatan shaman terkuat Gojou Satoru. Yuta saat ini adalah murid kelas 2 SMK Jujutsu Tokyo, namun belum pernah muncul di anime karena sedang belajar di luar negeri.

Yuta memiliki kemampuan yang sangat luar biasa, dia mempunyai energi kutukan melimpah dan kontrol yang sangat baik terhadap energi kutukannya. Dia juga dapat menggunakan teknik pembalik kepada orang lain, yang bahkan Gojou pun tidak bisa. Dan yang paling spesial adalah dia dapat menirukan teknik kutukan orang lain dengan baik.

Dalam Jujutsu Kaisen Volume 0, Okkotsu Yuta adalah main character nya. Jadi disini ,kita akan diperlihatkan aksi dari salah satu shaman muda terkuat, Okkotsu Yuta dan Gojou Satoru dalam mencegah aksi jahat yang dilakukan Suguru Geto.

2. Munculnya Rika Sang Ratu Kutukan

Orimoto Rika awalnya adalah seorang manusia biasa. Ia adalah teman masa kecil Yuuta yang sangat menyayangi Yuta. Saat Yuta ulang tahun Rika memberikan kado berupa sepasang cincin yang menjadi ikatan janji bahwa mereka akan menikah saat besar nanti.

Namun naas, setelah memberikan hadiah, Rika mati secara tragis karena tertabrak mobil dan secara tidak sengaja dikutuk oleh Yuta yang tidak terima akan kematiannya. Setelah dikutuk, Rika kembali bangkit dengan wujud kutukan yang sangat kuat, hingga diberi julukan Ratu Kutukan.

Selama menjadi kutukan Rika terikat dengan Yuta dan selalu melindunginya. Kehadiran Rika juga membuat Yuta lebih kuat lagi hingga membuat para petinggi Jujutsu menginginkan Yuta di eksekusi agar Rika juga menghilang. Untungnya Gojou sensei datang membela Yuta dan menangguhkan eksekusinya.

3. Hadirnya Suguru Geto Sebagai Villain Utama

Suguru Geto adalah sahabat dekat Gojou Satoru saat masih bersekolah di SMA Jujutsu Tokyo. Geto, Gojou dan Ieiri adalah sahabat dekat saat masih bersekolah, mereka adalah murid dari  namun saat beranjak dewasa, Geto menjadi jahat dan dikenal sebagai shaman terburuk sepanjang sejarah.

Geto memiliki tujuan untuk membantai semua manusia biasa karena manusia biasa adalah penyebab utama lahirnya kutukan. Ia membuang jati dirinya sebagai shaman dan membunuh orang tua juga ratusan manusia disebuah desa dalam satu malam. Perarungan antara Geto, Gojou dan Yuta adalah salah satu hal paling menarik yang akan hadir di movienya nanti.

Nah itulah 3 hal paling menarik yang akan muncul didalam Movie Jujutsu Kaisen nanti. Walaupun Yuuji dan anak kelas 1 SMA Jujutsu Tokyo tidak akan muncul disini, tapi movie ini dijamin bakal tetap seru dengan Okkotsu Yuta sebagai main charachter nya!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Violet

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals