Kalau kamu sudah menonton anime Attack on Titan Final Season, pasti kamu sebal karena part 1 sudah selesai dan agak gantung, ya. Mau lanjut baca manga Attack on Titan?

Jika kamu ada di artikel ini maka kamu pasti sedang mau membaca manga Attack on Titan lanjutan Final Season? Bukan begitu?

Tapi chapter berapa sih lanjutan dari Final Season part 1? Yuk simak informasinya berikut ini!

Informasi Momen Attack on Titan Final Season Episode 16

Sebelum kita membahas chapter berapa lanjutan dari Attack on Titan Final Season, kita simak terlebih dahulu informasi dari Attack on Titan Final Season episode 16.

Part 1 dari Attack on Titan Final Season ditutup dengan pasukan Marley yang balas menyerang pulau Paradis. Situasinya adalah Porco dalam wujud Jaw Titan sudah menyerang Eren yang terkecoh rencana dari Pieck.

Reiner tentu saja menjadi salah satu bantuan dari pasukan Marley yang menyerang tersebut. Oke jadi kalau mau baca manga lanjutannya ada di chapter berapa?

Baca Manga Attack on Titan Chapter 117 untuk Lanjutan Animenya!

baca manga attack on titan

Kalau kamu ingin melanjutkan cerita anime Attack on Titan Final Season part 1 di manga, maka kamu harus membacanya di chapter 117.

Dalam chapter 116 adalah momen di mana Jaw Titan menyerang Eren dan para pendukung Yeager melihat kedatangan pasukan Marley dengan balon udara.

Nah pasukan Marley pun akan mulai turun dan perang terjadi mulai dari chapter 117 di mana salah satu sentralnya adalah duel ulang Eren vs Reiner!

Attack on Titan Final Season Part 2 Akan Hadir Winter 2022

Sebenarnya hanya beberapa bulan lagi sebelum lanjutan animenya rilis. Loh bukannya winter 2022 lanjutan part keduanya?

Betul sekali, Attack on Titan Final Season part 2 akan rilis di winter 2022 yang berarti akhir 2021, kemungkinan Desember 2021 seperti part 1.

Itu dia informasi chapter lanjutan anime Attack on Titan Final Season. Bagaimana menurutmu dengan season ini?


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Raiga

Gouf itu bukan Zaku

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals