Mungkin saat ini ada banyak di antara kamu yang mencari informasi lanjutan chapter Jujutsu Kaisen setelah season 1 animenya? Tentu kamu ingin baca manga Jujutsu Kaisen lanjutannya kan?

Wajar, animenya memang sudah selesai untuk season 1 dan berakhir di episode 24, lalu akan berlanjut ke film yang mengangkat kisah lama beberapa karakter.

Oke jadi kalau kamu mau baca manga Jujutsu Kaisen lanjutan anime season 1, ada di chapter berapa sih?

Informasi Momen di Jujutsu Kaisen Episode 24

baca manga jujutsu kaisen setelah anime

Sebelum kita melihat chapter berapa lanjutan dari anime season 1, ada baiknya kita melihat kembali momen di Jujutsu Kaisen episode 24.

Di episode 24, dua tokoh utama kita yaitu Itadori Yuji dan Nobara Kugisaki bertarung dengan pengguna kutukan yaitu Eso dan adiknya, Kechizu.

Eso dan Kechizu (beserta kakak tertua mereka yaitu Choso) adalah makhluk khusus yang lahir dari hasil gabungan manusia dan roh terkutuk, sehingga mereka punya fisik layaknya manusia (punya daging dan darah) yang tidak lenyap setelah mati, tak seperti roh kutukan lain.

Baca Manga Jujutsu Kaisen chapter 64, Lanjutan Season 1

baca manga jujutsu kaisen setelah anime

Nah kalau kamu mau melanjutkan Jujutsu Kaisen tapi malas menunggu anime season 2 dan ingin membaca manganya langsung, maka lanjutannya ada di chapter 64.

Pertarungan antara Yuji dan Nobara vs Eso dan Kechizu selesai di Jujutsu Kaisen chapter 62, sementara di chapter 63 adalah momen di mana Yuji dan Nobara kembali bertemu dengan Megumi. Di chapter yang sama juga momen di mana Yuji, Nobara, Megumi, Maki, dan Panda dipromosikan ke penyihir Jujutsu rank 1.

Nah di Jujutsu Kaisen chapter 64 yang melanjutkan kejadian di anime season 1, jadi kamu bisa membacanya mulai dari chapter 64, ya.

Sedikit Ulasan Jujutsu Kaisen Chapter 64

Sebelum kamu mulai membaca Jujutsu Kaisen chapter 64, ada baiknya kamu melihat ulasan singkatnya dari Yunoya Media berikut ini.

Chapter 64 memperlihatkan pertemuan Aoi Todo dan Mei Mei yang akan mempromosikan Yuji, Nobara, Megumi, Maki, dan Panda.

Di sisi lain, Nobara bertemu dengan Yuko Ozawa yang merupakan teman SMP dari Yuji. Siapa dia? Kamu lanjut baca manga Jujutsu Kaisen chapter 64 saja, ya.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Raiga

Gouf itu bukan Zaku

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals