Seperti yang kalian ketahui bahwa anime bergenre Drama, Musikal sudah memiliki banyak penggemar sejak dahulu. Genre ini sempat Populer kembali saat anime Shigatsu wa Kimi no Uso yang dulu rilis pada tahun 2014 lalu.

Selain anime Shigatsu wa Kimi no Uso, ada banyak lagi anime yang bergenre yang sama seperti Carole And Tuesday, Given, Hibike! Euphonium, Fukumenkei Noise, dan masih banyak lagi anime sejenis yang populer dikalangan wibu maupun anime lovers.

Anime Drama Musikal ini bernama Mashiro no Oto. Anime ini memiliki Latar cerita tentang Setsu dan saudaranya yang dibesarkan oleh kakek mereka. Dimasa kecil, mereka sering mendengarkan Alat musik tradisional Jepang yaitu Shamisen.

Sejak kematian kakek mereka, Setsu putus sekolah, pindah ke Tokyo dan hanyut tak tahu apa yang harus dilakukan selain memainkan Shamisennya. Saat itulah ibunya, Umeko mendorongnya kembali untuk sekolah dan menghidupkan hasratnya untuk Shamisen.

Sudah ada beberapa karakter Reveal yang kalian bisa baca dan coba cari, ini listnya :

  1. Nobunaga Shimazaki sebagai Setsu Sawamura
  2. Yoshimasa Hosoya sebagai Wakana Sawamura
  3. Yume Miyamoto sebagai Shuri Maeda
  4. Reina Kondo sebagai Yui Yamazato
  5. Nobuhiko Okamoto sebagai Kaito Yaguchi
  6. Tatsushisa Suzuki sebagai Rai Nagamori
  7. Takako Honda sebagai Umeko Sawamura
  8. Yuichiro Umehara sebagai Seiryu Kamiki
  9. Tasuku Hatanaka sebagai Soichi Tanuma
  10. Shiori Mikami sebagai Mai Tanuma
  11. Rikako Aida sebagai Yuna Tachiki
  12. Fukushi Ochiai sebagai Ushio Arakawa
  13. Yuki Kaji sebagai Takaomi Kaji
  14. Yuna Taniguchi sebagai Sakura Yamano
  15. Tomohisa Asou sebagai Matsugoro sawamura
  16. Tomoyo Takayanagi sebagai Keiko Koyabu
  17. Kyoya Kimura sebagai Hiroshi Otawara
  18. Tetsuya Kakihara sebagai Taketo

Rencananya anime ini akan memiliki jenis musik tsugaru-jamisen didalam animenya, yang akan dibawakan oleh Yoshida Bersaudara. Didalam Trailernya kalian bisa melihat dan mendengar suasana yang menurut gua sangat merepresentasikan genre Drama, dan Musikal.

Anime ini dijadwalkan akan rilis pada tanggal 3 April 2021, yang harusnya tinggal beberapa hari lagi. Serial anime ini akan dianimasikan oleh Shin-Ei Animation dan disutradarai oleh Hiroaki Akagi, dengan komposisi seri Yoichi Kato yang menangani, dan Jiro Mashima mendesain karakternya.

Gimana? Lumayan menarikkan? Jika kalian ingin menonton anime ini mungkin kalian harus menunggu hingga tanggal 3 April 2021, baru kalian bisa menontonnya.

Tapi jika kalian tidak sabar, mungkin kalian bisa mencoba buat nonton anime sejenis yang memiliki genre yang sama, seperti Shigatsu wa Kimi no Uso, Given, Hibike! Euphonium, Fukumenkei Noise, dan lainnya.

Ohh iya, Video Promosi Anime ini ada banyak Banget. Karena ada banyak banget gua ga bakal kasih semua linknya, karena kalo ga salah ada 3 Video, yaitu video Trailer/Teaser, dan ada 2 Promotion Video.

Nah, bagaimana menurutmu dengan trailer anime ini? Bikin penasaran kan? Mari kita tunggu saja ya, tapi jangan lupa bagikan artikel ini ke tema-temanmu yang juga penasarn, ya!

Nah bagaimana menurutmu soal anime Mashiro no Oto ini? Jika kalian suka dengan Artikel mengenai Update anime-anime terbaru dan tentang Kultur budaya Jepang kalian bisa baca artikel gua sebelumnya dengan cara klik disini.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


HA3

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals