Meskipun pandemic ini belum juga mereda, namun kabar bahagia bahwa Bioskop telah mulai beroperasi seolah memberikan harapan baru bagi para movie hunter. Terlebih lagi, Falcon Pictures kini merilis 3 film terbaru yang akan menambah list tontonan masyarakat.

Mulai dari genre komedi romantis, sampai film yang full dengan nilai moralnya semua dihadirkan sebagai hiburan untuk kamu. Apa saja ke-4 film dari falcon Pictures yang sangat dinantikan oleh Masyarakat? Simak tulisannya dari Yunoya berikut ini.

Miraclle In Cell No. 7

Film yang di remake dari salah satu film terlaris di Korea ini, telah dijadwalkan tayang pada tahun 2020 lalu. Namun karena pandemic yang belum usai, Falcon Pictures dan Hanung Bramantyo selaku sutradara belum memberikan kepastian lagi kapan film ini akan ditayangkan.

Bahkan mereka belum merilis teaser resminya dalam sosial media, kamu baru bisa menemukan potongan-potongan scene yang ada dalam film tersebut.

Dan hal inilah yang membuat banyak penonton sangat menantikannya, pasalnya film korea aslinya dengan judul sama berhasil membuat para penonton menangis karena kisahnya. Dan mereka sudah sangat menantikan kisah ini yang di remake ke Indonesia dan menampilkan chemistry antara Vino G.

Bastian dan Mawar Eva De Jongh. Menurut para penonton, apakah film ini juga berhasil menguras air mata dan emosi dari para penonton? Kini, film ini dijadwalkan tayang tahun 2021 ini loh.

Lockdown

Setelah pertemuan Vino – Mawar di Miraclle in Cell, kini masyarakat kembali dibuat penasaran oleh Falcon Pictures. Pasalnya, mereka dipersatukan kembali dalam sebuah film yang berjudul ‘Lockdown’.

Meskipun belum ada penjelasan resmi dan pengumuman cast lainnya, namun dalam Instagramnya @falconpictures_ telah mengunggah sebuah foto dari Vino – Mawar Eva dengan eskpresi yang sedih. dalam captionya mereka menulis “Diperankan oleh @Vinogbastian__ dan @mawar_eva film #Lockdown bakalan seseru apa yah? gak sabar nunggu tayangannya 🙂 ”  

Tentunya hal ini menarik antusias dan rasa penasaran penonton, bahkan tidak sedikit yang berfikir bahwa film Miraclle in cell batal tayang dan digantikan oleh Lockdown. Vino G Bastian pun telah menggunggah sebuah foto yang sama pada 24 Februari lalu, ia menulis “If you truly someone, don’t ever decorate their eyes with tears.. #comingatyou #vinogbastian”.  Wah, kira-kira bakal seseru apa yah film ini?

Hello Ghost

Hello Ghost adalah Film Korea yang rilis pada tahun 2010 lalu, yang menampilkan tokoh Cha Tae Hyun sebagai seorang lelaki yang hidup sebatang kara dan sering melakukan percobaan bunuh diri namun selalu gagal. Meskipun judulnya horor, namun film ini lebih banyak menampilkan adegan komedi dari para pemainnya.

Dan kabar baiknya, kini Falcon Pictures kembali me-remake film ini ke versi Indonesia loh. Mengutip unggahan dari akun Instagram @abbasarap.id, dalam rubrik news nya bahwa film Hello Ghost ini telah menyelesaikan proses syuting di bawah arahan sutradara Indra Gunawan sejak Februari lalu.

Meskipun pihak Falcon Pictures belum resmi mengumumkan para cast, namun diketahui Hesti Purwadinata dan Enzy Storia akan meramaikan film ini. Selain mereka, ada juga Onadio Leonardo, Indro Warkop, Tora Sudiro, dan Clara Nadine Brosnan.

Dengan perpaduan dari para aktris dan aktor ini, sepertinya kita sudah menebak yaa, akan jadi selucu apa film ini. Namun belum dapat dipastikan kapan film ini akan tayang, dan sepertinya sama dengan film sebelumnya, mereka tetap menunggu waktu yang tepat untuk masuk di Bioskop. Jadi, nantikan terus perkembangan film Hello Ghost di akun instagram @falconpictures_ yaa.

Kata

Setelah Geez&Ann yang berhasil menarik minat masyarakat, kini Nadhifa Allya Tsana atau yang dikenal dengan Rintik Sedu kembali menarik antusias masyarakat dengan novel Kata nya yang resmi difilmkan oleh Falcon Pictures. Bahkan Falcon Pictures telah merilis first look dan resmi mengumumkan para cast dari film ini.

Herwin Novianto selaku sutradara film Kata, dan Tim telah merilis first look resmi di Kwikku Fest 2021 pada Jum’at (2/4/21) kemarin. Dalam fotonya, menampilkan beberapa pemain yang tidak asing lagi, yaitu Vanesha Presscilia, Rizky Febian, Dikta, dan Lulu Tobing. Di Kwikku Fest ini, Herwin juga berbagi cerita tentang rasa deg-degannya dalam mengerjakan proyek ini.

“Mudah-mudahan engga ada yang kecewa. Karena memang ini wadahnya. Bahkan ketika novel diubah jadi naskah saja, wadahnya sudah jadi berbeda dan saat ke visual, tentu ada adjusment” – Ungkap Herwin dalam konfrensi pers virtual di Kwikku Fest 2021.

Namun, sejak awal pengumuman resmi para cast. Para pecinta novel ini yang telah memiliki eskpektasi tinggi merasa kurang setuju dgn tatanan cast saat ini. Namun dalam tweet nya @ntsana_ menuliskan sesuatu mengenai ekspektasi para pembaca novelnya.

Dalam tweet nya ini Tsana seolah ingin memberi tau pada para penggemarnya bahwa sesekali kita harus memberikan warna baru dalam setiap karya kita, begitu pun dengan karyanya saat ini. Dan hal ini tentu disetujui oleh banyak netizen, dan tetap memberikan dukungan bagi Paus (nama panggilan para penggemar untuk Tsana). 

Nah, itu dia 4 Film dari Falcon Pictures yang sangat dinantikan oleh masyarakat. Film yang di remake atau di adaptasi dari sebuah novel kadang memang tidak 100% memiliki kesamaan, namun memang nyatanya dalam sebuah film ada banyak hal yang harus dipikirkan terutama penyesuaian realita.

Tidak semua yang ada dalam film Korea, atau novel harus diadakan juga dalam film karena melihat situasi dan kondisinya. So, buat kamu yang udah menantikan banget film-film ini yuk ikuti perkembangannya dari Instagram @Falconpictures_ dan jangan lupa untuk dukung terus perfilman Indonesia.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


AlyaSuwandi

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals