Hallo minna-san! Apakah kalian suka nonton anime? Pasti yang suka budaya jepang terutama anime, Sudah banyak judul anime yang telah di tonton.  Dari beberapa judul tersebut, kalian pasti ada yang berharap akan kehadiran game adaptasi anime itu yang berkualitas bagus.

Namun apakah itu mungkin? Tentu saja iya. dari beberapa judul anime yang terkenal, disini saya akan merekomendasikan 5 game adaptasi anime terkenal. Apa saja itu? simak di bawah yuk!

1. Berserk and the Band of the Hawk

Berserk adalah manga yang sangat terkenal terutama bagi kalian penggemar dark fantasy dengan genre dewasa.

Setelah pertama kali di adaptasi menjadi anime pada tahun 1997, Berserk juga tidak lupa di adaptasikan menjadi video game. Dari beberapa adaptasi yang ada, Berserk and the Band of the Hawk lah yang layak dikatakan adapatasi video game terbaik dari manga Berserk.

Mengusung battle Action Hack-Slash yang  dibuat developer Dynasty Warrior yaitu Omega Force, Berserk and the Band of the Hawk sangat cocok untuk dimainkan bagi kalian yang suka menebas musuh-musuh dengan combo , sekaligus jalan cerita yang sesuai dengan manganya sendiri.

2. Dragon Ball Xenovorse 2

game adaptasi anime

Bagia pecinta anime, pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Dragon ball. Anime yang menceritakan perjalanan Goku untuk mencari 7 Dragon ball, selalu mencari perhatian bagi pecinta anime sekaligus gamer.

Dengan sekian banyaknya judul adaptasi anime dan game yang telah muncul, Dragon Ball Xenovorse 2 cocok bagi anda pecinta anime terutama Dragon Ball untuk dimainkan.

Mengusung genre Fighting yang sangat persis dengan animenya sendiri, Dragon Ball Xenovorse 2 mengahadirkan batlle, gameplay, serta grafis yang sangat memuaskan.

Belum sampai sini saja, game ini sendiri kerap menghadirkan update cerita yang menyesuaikan dengan animenya yang pernah tayang kemarin.

3. One Piece Pirate Warrior 4

One Piece! Salah satu judul anime yang sangat di cintai bagi para penggemar anime yang bahkan animenya sendiri masih tayang sampai sekarang ini. One piece sendiri sudah dijadikan anime lebih dari 900 episode, namun tidak lupa dijadikan game juga.

Dari banyaknya judul adaptasi game One Piece, One Piece Pirate Warrior 4 adalah salah satu game One piece yang dibuat oleh pencipta Dynasty Warrior juga yaitu Omega Force yang di publis Koei Tecmo, dengan menghadrikan sistem battle Action Hack-slash

Grafis yang indah, cerita yang sesuai dengan animenya, battle yang yang sangat satisfying, membuat One Piece Pirate Warrior 4 sangat cocok  dimainkan para penggemar anime terutama One Piece lover.

4. Naruto Ultimate Ninja Storm 4

game adaptasi anime

Hayoo! Siapa yang tidak tau dengan judul anime ini, bahkan sampai orang tua kita itu pun tau namanya, Siapa lagi kalau bukan Naruto. Sukses dengan animenya yang tidak terlupakan, tidak membuatnya lepas dari adaptasi game.

Naruto Ultimate Ninja Storm 4, game adaptasi Naruto yang digadang-gadang sebagai game adaptasi anime terbaik yang pernah ada, dengan menghadirkan genre fighting yang sama dengan seri Ultimate Ninja Storm sebelumnya

Bagi pecinta anime pasti sangat cocok memainkang game ini, apalagi jika kalian para pecinta naruto, sudah pasti tidak boleh ketinggalan untuk mencicipi game naruto terbaik ini.

5. Sword Art Online: Alicization Lycoris

game adaptasi anime

Sukses dengan Light Novel dan juga adaptasi animenya, tidak membuat seri Sword Art Online lepas untuk dijadikan game.

Membawa nama JRPG, membuat game ini menceritakan kembali season ke-3 dari animenya dengan karakter tambahan yang tidak ada di animenya. Sistem pertarungan yang tampak sesuai dengan animenya, membuat game ini cocok bagi anda yang suka dengan anime sword art Online.

Gimana? Apakah kalian sudah pernah memainkan salah satu game di atas? Atau ada game adaptasi anime lain yang ingin di mainkan? Jangan lupa komen di bawah ya!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


GabrielPS

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals