Hallo minna-san! Ogenki desuka? Gimana kabar kalian? Udah punya jodoh? Woap, belum? Tenang saja, daripada bingung nyari jodoh, kalian bisa memanfaatkan waktu untuk membaca manga komedi romantis lho!

Lah? Bukannya lebih penting nyari jodoh? Tentu saja penting, tapi bukankah lebih baik menenangkan hati sendiri dahulu, dengan menikmati kisah romansa dari manga berikut yang bisa menaikkan mood kalian semua. Apa saja manga komedi romantis tersebut? Berikut rekomendasinya!

1. Aharen-san wa Hakarenai

Manga romansa komedi kali ini ini menceritakan seorang perempuan mungil, pemalu, dan berbicara lembut bernama Aharen yang mencoba berteman dengan seorang teman laki-laki sebelahnya bernama Raido.

Kisah unik Aharen demi mencuri perhatian Raido terus membuat manga ini ketagihan tuk dibaca, kisah mereka dari seorang gadis lugu, dan laki-laki yang berpikiran tenang, terus mewarnai kehidupanga romansa manga ini.

Kalian ingin punya bayangan punya pasangan lugu, pemalu, sekaligus lemah lembut? manga ini jawabannya.

2. That Girl is Not just Cute

Manga romansa ini mencertikan seorang laki-laki, Izumi, yang memiliki nasib buruk terus menerus, beruntung memiliki seorang kekasih yang bersifat Tomboy dan gentle .

Kesialan yang terus datang menimpa Izumi terus dihadang oleh kekasihnya tersebut, seoalah-olah Izumi-lah seorang ratu dan kekasihnya seorang ksatria

kisah cinta unik dimana laki-laki yang sial terus kini di lindungi oleh perempuan keren dan berani, terus menambah kesan romansa di manga ini semakin kental. Kalian nih, yang penasaran gimana punya pasangan Tomboy, manga ini adalah jawab dari pertanyaan itu

3. Pseudo Harem

Ingat! Manga ini tidak harem, tetapi hanya cerita romansa seorang pasangan, bukan harem kayak anime-anime harem yang dikenal.

Menceritakan seorang perempuan bernama Nanakura Rin, seorang siswi bertalenta dari klub drama, bertemu dengan senpai-nya bernama Kitahama Eiji. Rin yang terus memasang berbagai wajah sifat aktingnya, mencoba mendekati senpai-nya dengan cara uniknya tersebut.

Kisah romansa mereka yang adem, terus menghidupi manga ini. Jika kalian yang mencari manga romansa tanpa banyak konflik dan embel-embel sana sini, bisa membaca manga romansa satu ini! Dijamin adem!

4. Dosanku Gyaru ha Namaramenkoi

manga komedi romantis

Natsukawa Tsubasa, seorang laki-laki yang baru pindah dari Tokyo ke Hokkaido, bertemu dengan seorang perempuan Gal yang bernama Dosanko. Dengan petemuan mereka berdua yang semakin dekat, membuat manga romansa semakin terasa adem ayem bagi yang membacanya.

Kisah romansa yang unik, dengan sedikit sentuhan bumbu dewasa, membuat manga ini harus teman-teman baca bagi penikmat manga romansa

5. Onizuka-Chan and Sawarida-Kun

manga komedi romantis

Onizuka, seorang perempuan bertandung mirip Oni, memiliki teman masa kecil sekaligus orang yang disukainya bernama Sawarida. Dengan segala cara, Onizuka mencoba mendapat perhatian dari Orang yang disukainya itu namun terlalu malu untuk melakukannya.

Manga yang penuh dengan cerita romansa adem dan humor santai ini sangat wajib ada di daftar rekomendas manga, terutama untuki kalian yang suka membaca manga romansa-komedi. Kapan lagi bisa melihat Oni yang Kawaii, ya kan?

manga komedi romantis

Gimana? Perasaan kalian sudah adem? Atau masih ada judul manga komedi romantis lain yang lebih adem ayem? Tulis di kolom komentar bawah ya!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


GabrielPS

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals