Para Veteran Industri game telam membentuk Team GRIT Developer dan mengeluarkan GRIT beberapa waktu lalu. Game ini masih dalam Beta dan sampai saat ini masih belum pasti kapan dirilis. 

Game ini bertema “Wild West Battle Royale” yang serba baru untuk menguji para pemain. Seperti game bergenre battle royale, kamu dituntut untuk menghadapi 99 pemain lainnya dan menunjukkan kemampuan kamu.

Pemain memiliki kesempatan untuk memulai uji coba dalam versi beta awal mulai hari ini. Mereka dapat langsung terjun ke dunia tanpa hukum dan mencoba mekanikal game baru yangpasti berbeda dari kebanyakan. Rencana Beta ini akan terus dilakukan, sampai game masuk dalam tahan akses Awal yang direncanakan minggu depan.

Fitur GRIT Yang Jelas Berbeda, Lebih Menarik

game grit battle royale

Game GRIT ini juga menampilkan beberapa fitur yang pasti berbeda. Mereka memperkenalkan fitur baru yang pasti membuat permainan semakin seru. Yang jelas kamu harus mencobanya sendiri untuk merasakan hal itu.

  • Wild West Royale

Pelana kuda dapat digunakan untuk berpetualang melintasi batas yang terus berubah. Pertempuran 99 koboi ini dapat dimainkan dalam mode Solo, Duo, dan juga Regu. Yang jelas ini akan bertema seperti masa lalu.

  • Perk System

Cari senjata yang cocok untuk kamu gunakan di dalam permainan ini. Namun, untuk mendapatkan senjata yang pas, kamu juga harus punya keberuntungan. Pasalnya tidak mudah

untuk mendapatkan senjata, dan kamu harus mengumpulkan kartu setelah pertempuran.

  • Ride Through the West

Kuda akan menjadi hal utama karena akan sangat berguna di dalam pertempuran. Ini bisa membuat kamu bebas bergerak kemanapun sambil mengejar musuh untuk mendapatkan poin. Selain itu, kamu juga bisa mencuri kuda lawan, agar mereka kesulitan saat bepergian menuju batas yang semakin mengecil.

  • Tools o ‘the Trade

Developer game ini menyediakan tidak kurang ada 20 senjata yang dapat kamu pakai. Namun semua senjata ini berjenis proyektil yang menuntut kamu punya kemampuan yang bagus. Misalnya mengarahkan senjata ke target juga harus memperhitungkan gravitasi maupun arah angin bertiup.

Nah itu tadi beberapa fitur dan juga penjelasan tentang game baru yang bernama GRIT. Dilihat dari video Trailer ini memang cukup menggoda dan sudah banyak para gamer yangmenantikan game ini dirilis ke publik. Jadi kita tunggu saja, apakah game ini bisa sukses seperti PUBG dan Fortnite.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Yodd

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals