Hallo minna-san! Ogenki desuka? Kembali lagi nih dengan rekomendasi game anime bagian ke-4 Yang pastinya game-game anime berikut harus segera kalian mainkan! Kamu penyuka game dan anime lover?

Seperti lanjutan tiga artikel sebelumnya nih, jika kamu penyuka game dan anime lover maka simak rekomendasinya berikut ini, ya!

Tanpa basa-basa lagi yuk! Simak rekomendasi game anime yang wajib dicoba bagian empat dibawah!

1. Agarest: Generations of War 0

Masih di buat oleh developer yang sama dengan game pertamanya, yaitu Reed Enternatinmen, Idea Factory, dan Compile Hearts.

Agarest: Generations of War juga merilis Prequel dari game utamanya yaitu Agarest: Generations of War 0. Mengusung dengan tema yang sama yaitu Tactical RPG, kalian akan dibawa kembaali memainkan seorang komandan perang bernama Sieghart, persis seperti game pertamanya

Kombinasai Attack, Magic, dan juga Combo akan kembali hadir di game ini. Tentu saja jalan cerita game ini akan terasa panjang seperti game pertamanya,tetapi  game ini hanya mengadirkan dua generasi saja dengan gantinya game ini lebih memilki jalan cerita yang panjang.

Nah! Kalian pecinta game anime sekaligus suka cari waifu? Game ini salah satu jawabannya. Tentu saja dengan suara seiyuu yang khas, game ini akan terus memanjakan waktu bermain game kalian.

2. Xenoblade Crhonicles 2

Xenobldae Chronicles 2 merupakan game Action RPG besutan Monolith Soft yang di publish oleh Nintendo untuk konsol Nintendo Switch. Bukan kelanjutan dari seri game pertamanya namun masih ada kaitan yang sama dengan seri pertamanya.

Bersetting di dunia fantasi dimana ada robot dan makhluk fantasi berkeliaran, anda akan memainkan seorang remaja laki-laki yang bernama Rex yang tidak sengaja menemukan pedang legendaris yang bisa berubah menjadi seorang perempuan. Jalan cerita yang panjang, memilki style anime, membuat game ini harus anda mainkan bagi yang memiliki Nintendo Swtich.

3. Persona 4

Atlus dan Persona, sebuah kombinasi yang tidak terpisahkan jika kita membicarakan game ala-ala anime. Sukses dengan seri ke-3 persona, Atlus tidak lupa merilis game seri selanjutnya berjudul Persona 4.

Menggunakan mekanisme Turn-Based RPG layaknya JRGP pada umumnya, Persona 4  kembali membawa ciri khas persona yang sudah ada di dalamnya. Tentu saja persona 4 tidak lupa menghadirkan kisah seorang mahasiswa yang mencoba menangani kasus pembunuhan di tempat tinggalnya.

Dengan berbekal makhuk yang dipanggil bernama Persona, Yu Narukami, karakter Utama anda, harus menjalani kehidupannya di dunia supertanural, sekaligus kehidupan sekolah layaknya murid biasa. Jika kalian mencari game anime maka Persona 4 harus ada di daftar kalian sekarang juga

4. Danganronpa 2: Goodbye Despair

Merupakan seri kelanjutan dari game pertamnya, Spike Chunsoft selaku developer game Visual Novel terkenal membawakan game sequlanya berjudul Danganronpa 2: Goodbye Despair, yang masih berdiri kokoh dengan gameplay dan sistem yang sama dengan seri sebelumnya.

Karakter utama anda akan membawakan cerita yang mirip seperti game sebelumnya. Amnesia di sebuah pulau tak berpenghuni dengan beberapa manusia lainnya sekaligus bertahan hidup di serangkaian pembunuhan yang terjadi di antara mereka.

Dengan sistem gameplay Murder-Mistery Visual Novel, danganronpa 2 kembali membawa anda kedalam game anime mistery yang sempurna dengan ciri khis serupa seperti pendahulunya.

5. Dragon Quest XI: Echoes of An Elusive Age

Dragon Quest, seri game yang sudah berjalan lebih dari dari dua puluh tahun, kini  kembali hadir kembali dengan judul Dragon Quest XI: Echoes of An Elusive Age.

Berlatar di dunia fantasi yang sama dengan seri sebelumnya. Karakter utama dan teman-temannya harus berpetulang untuk menghentikan kegelapan yang siap menyerang dunia. Dengan sistem fast-paced Turn-Based RPG,  kombinasi Attack, Magic, dan juga Item seperti seperti JRPG pada umumnya.

Tentu saja jalan cerita game ini panjang, apalagi jika kalain tau gambar anime maka kalian tidak asing kalau karakter di game ini di buat oleh mangaka terkenal Dragon Ball, siapa lagi kalau bukan Akira Toriyama.

game anime

Berikut rekomendasi game anime bagian ke-4. Gimana? Udah pada puas dengan judul gamenya? Atau masih perlu lagi? Tulis di kolom komentar bawah ya


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


GabrielPS

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals