Halo Minna-san! Ogenki desuka? Kembali lagi nih dengan artikel yang membuat hati kalian berdegup kencang, butuh rekomendasi manga komedi romantis?

Tentu saja kali ini artikelnya hadir dengan judul-judul manga romansa yang siap kalian baca teruatama yang belum punya pasangan nih.

Apa saja rekomendasi manga komedi romantis tersebut yang ada di bagian ke-2 ini? Simak dibawah ini yuk!

1. The Duke of Death and His Black Maid

The Duke of Death and His Black Maid adalah manga romansa berlatar ala-ala victoria dengan tambahan sentuhan supernatural. Ceritanya sendiri tentang seorang bangsawan yang mendapat kutukan dari penyihir dimana jika ada yang menyentuhnya maka dia akan mati.

Tentu saja bumbu romansa cerita ini ada pada  remaja bangsawan yang hidup dengan seorang Butler Pria tua dan seorang Maid perempuan  yang cantik tapi suka jahil dan juga.

Cerita ringan dengan romansa yang enggak ada duanya bisa membuat kalian tak sanggup menahan kelanjutan ceritanya lho! Oh iya! Adaptasi animenya sendiri akan tayang pada bulan juli tahun ini.

2. Tonikaku Kawaii

Yang kedua adalah manga yang sempat heboh beberapa waktu lalu bersamaan dengan penayangan animenya.

Tonikaku Kawaii adalah manga romansa yang menceritkan seorang remaja beranama Nasa yang mendapatkan seorang istri, yap istri, setelah menyelamatkan seorang perempuan bernamaTsukasa

Pokoknya! Manga ini adalah salah satu manga yang bisa dibilang salah satu top tier manga romansa. Kapan lagi kan kalian bisa membaca manga romansa dimana seorang laki-laki menyelamatkan seorang gadis, lalu tanpa basa-basi mengajaknya nikah! Kan wow!

3. Sono Bisque doll wa koi wo suru

Manga Sono Bisque Doll Wa Koi Wo Suru adalah manga romansa dengan sedikit bumbu dewasa yang menceritakan seorang pria bernama Gojou, seorang penjahit pakaian-bertemu dengan seorang gadis Gal bernama Kitawaga yang ternyata ingin menjadi cosplayer tapi tak pandai membuat pakaian.

Nih ya! Kamu yang mencari manga dengan cerita ringan, bumbu romansa bermunculan seiring cerita, dan gambar yang Wow! Bisa anda dapatkan di manga ini.

4. Komi-san wa komyoshou desu

Kalau manga ini sih gk usah dibicarakan lagi. Bagi yang suka mencari manga-manga romansa mungkin banyak yang sudah tau.

Bagi yang belum tau, manga ini menceritakan seorang perempuan yang dipanggil Komi-san yang selalu malu untuk berbicara dengan orang-orang. Bahkan banyak yang mengira dia itu bisu

Kisah kocak komi-san untuk berusaha berbicara selalu menarik perhatianuntuk terus menikmati ceritanya, eitss! Tapi tentu saja tidak lupa menghadirkan unsur romance ringan di manga ini, di tambah sifat lugu komi-san menjadi daya tarik manga nya sendiri

5. Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii

Nah ini! Ini! Kalian yang suka mencari manga fantasi dengan unsur romansa maka manga ini adalah jawabannya. Menceritakan seorang raja iblis bernama Zagan, yang berusaha mencari budak tapi malah jadi jatuh cinta dengan budaknya sendiri yang bernama Nephie yang ternyata ras Elf

Kisah romansa manga ini sangat sangat sangat terasa seperti gula yang manis sekali. Pokoknya kalian yang suka manga fantasi-romansa, manga ini wajib ada di daftar manga yang harus kalian baca serkarang juga. Pokoknya wajib!

Gimana? Udah terasa degup-degup belum hatinya? Atau masih punya judul manga romansa lain? Tulis di kolom komentar bawah ya


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


GabrielPS

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals