Kita sudah mengetahui informasi siapa karakter yang jadi cameo di Falcon and Winter Soldier yaitu Valentina Allegra de Fontaine. Siapa Valentina Allegra de Fontaine?

Tentu saja jawaban siapa Valentina Allegra de Fontaine akan berkaitan dengan spoiler Falcon and Winter Soldier episode 5, jadi awas spoiler, ya.

Oke jadi siapa Valentina Allegra de Fontaine di Marvel? Yuk simak berikut ini faktanya! Jangan lupa, hanya saksikan Falcon and Winter Soldier di layanan resmi yaitu Disney+ Hotstar, ya!

1. Contessa Valentina Allegra de la Fontaine Adalah Nama Aliasnya

siapa valentina allegra di falcon and winter soldier

Ketika bertemu dengan John Walker, dia memperkenalkan dirinya sebagai Contessa Valentina Allegra de la Fontaine untuk lengkapnya, tapi bisa saja dipanggil Val.

Sebenarnya nama aslinya tidak diketahui dan nama yang panjang itu juga sebenarnya nama alias, jadi kisah masa lalu dan latar belakangnya masih penuh dengan misteri.

2. Siapa Valentina Allegra? Dia Mantan SHIELD!

siapa valentina allegra de fontaine

Sebenarnya dia adalah wanita terlatih dalam pertarungan dan sebagai agen yang pernah juga bergabung dengan SHIELD, tentunya dia juga kenal dengan Nick Fury.

Bahkan, Nick Fury dan Valentina Allegra pernah terlibat hubungan asmara juga, entah di versi MCU akan sama atau tidak. Yang pasti kode agen SHIELD dari Valentina Allegra di komik adalah Agen 14, mungkin sama juga di MCU.

3. Dia Menjadi Musuh dengan Nama Madame Hydra

Sepertinya jadi agen ganda adalah kebiasaan dan ciri khas Valentina Allegra. Dia pernah bergabung dengan HYDRA dan memiliki julukan Madame Hydra, namun dia masuk HYDRA pun karena ingin memanfaatkan organisasi ini.

Sebenarnya, kesetiaan Valentina Allegra adalah untuk organisasi Leviathan yang merupakan organisasi kriminal jahat modern yang mirip dengan HYDRA.

4. Organisasi Leviathan Sudah Muncul di MCU!

black widow

Bukan monster besar terbang milik pasukan Thanos ya. Organisasi Leviathan sebenarnya sudah muncul di MCU! Organisasi ini muncul di serial Agent Carter.

Leviathan di MCU terbentuk setelah Perang Dunia Pertama oleh Soviet agar Soviet tetap bisa menjadi negara adidaya di masa depan.

Tahukah kamu kalau di MCU, projek Red Room yang melahirkan Black Widow dikembangkan oleh organsiasi Leviathan! Jadi apakah Contessa Valentina Allegra de la Fontaine juga berhubungan dengan Leviathan yang sama?

5. Calon Musuh Besar MCU ini Diperankan Julia Louis-Dreyfus

siapa valentina allegra de fontaine

Aktris yang tepat dipilih oleh Marvel Studios untuk memerankan Valentina Allegra de Fontaine adalah Julia Louis-Dreyfus.

Aktris Julia Louis-Dreyfus sangat berbakat dan sudah sebelas kali memenangkan penghargaan Emmy, jadi sekali lagi casting yang oke dari Marvel.

Nantinya Julia Louis-Dreyfus akan punya peran besar di MCU sebagai Valentina Allegra de Fontaine, setidaknya untuk film MCU tema militer seperti Captain America berikutnya.

Nah itu dia jawaban siapa Valentina Allegra de Fontaine di Falcon and Winter Soldier, bagaimana menurutmu dengan karakter ini? Apakah akan berperan besar kedepannya? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Raiga

Gouf itu bukan Zaku

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals