Hallo minna-san! Ogenki desuka? Kembali lagi bersama saya dengan membawakan artikel tentang rekomendasi manga komedi romantis yang siap mengisi waktu luang anda, terutama yang belum punya pasangan

Tidak usah basa-basi lagi apa saja judul manga tersebut. Simak rekomendasi manga komedi romantis di bawah ini ya!

1. Kimi wa Meido Sama

Sebuah manga romansa karya Shotan yang mencertikan seorang remaja laki-laki bernama Hitozu, yang tiba-tiba ditawari seorang wanita menjadi pelayan atau biasa di sebut maid. Hanya saja maid tersebut bukanlah maid biasa, karena wanita itu adalah mantan assasin yang terkenal.

Manganya sendiri sangat cocok untuk teman-teman baca jika ada waktu luang dan tentunya yang suka dengan genre romansa santai tanpa banyak problem rumit seiring cerita.

2. Koi Shita no de, Haishin Shite Mita

Manga romansa selanjutnya berjudul Koi Shita no De, haisihn Shite Mita karya Azuma Tama yang menceritakan seorang laki-laki bernama Inuzuma Ryu, yang mendapat tempat tinggal di asrama baru dan bertemu dengan dua laki-laki serta tiga  perempuan yang ternyata mereka semua live streamer.

Ryu pun tidak sengaja mengetahui hal tersebut setelahtemannya berteriak minta tolong dan membuat Ryu masuk kedalam kamarnya tidak sengaja.

Kalian yang suka mencari manga santai dengan sedikit problem , saya sarankan untuk membaca manga ini. Apalagi relationship antara MC dengan Heroinnya juga berkembang bagus seiring cerita, jadi jangan berharap besar kalau manga ini tidak seperti manga romance shoujou.

3. Maou-sama to Kekkonshitai

rekomendasi manga komedi romantis

Pelayan menikahi Tuannya? Kenapa tidak!!  Manga Maou-sama to Kekonshitai adalah manga romansa-fantasi karya Tanuma Ikeuchi yang menceritakan seorang pelayan bernama Haru yang dibesarkan oleh tuannya sekaligus sang ratu iblis bernama Eleanor, dan ingin menikahinya juga!

Jujur saja! Kalian yang mencari manga romansa dengan sytle gambar yang membuat gambar perempuannya jadi waifuble maka manga ini harus masuk di daftar bacaan anda.

Cerita manga ini juga sangat ringan, tidak perlu konflik besar, cukup suasana lovely-lovely membuat manga harus kalian baca sekarang!

4. Horimiya

rekomendasi manga komedi romantis

Kalian para pecinta manga romansa pasti sudah banyak mengetahui manga ini bukan? Manga Horimiya adalah manga romansa karya HERO yang digambar oleh Hagiwara Daisuke.

Manga ini menceritakan seorang perempuan bernama Hori yang harus menjalankan kehidupan sekolahnya sekaligus menjaga adik laki-lakinya setelah orang tuanya yang Workaholic.

Namun, Hori menemukan rahasia seorang laki-laki sekelasnya bernama Miyamura yang tampak seperti seorang otaku di sekolah, tapi brandal di kehidupan biasa.

Yahh! Kalau terus-terusan bisa jadi spoiler. Kalain penggemar romance harus memasukkan manga satu ini pokoknya. Apalagi animenya baru saja selesai, jadi kalian yang sudah menonton animenya bisa lanjut membaca kelanjutannya di manga.

5.  Jumyou o Kaitotte Moratta. Ichinen ni Tsuki, Ichimanen de

rekomendasi manga komedi romantis

Sebuah manga masterpiece yang lebih berkilau dari emas! Yap! Manga ini adalah manga karya Miaki Sugaru yang menceritakan seorang pria paruh baya yang “menjual” hidupnya dengan bayaran 300.000 yen.

Arti dari kehidupan, apa itu cinta, kesehatan, hidup sosial, semua itu bisa kalian temui di manga ini. Tentu, manga ini tidak memerlukan banyak chapter untuk dibaca, bahkan kaian bisa menghabiskan manga ini sekitar satu sampai dua jam saja.

Pokoknya! manga ini harus ada di daftar baca manga kalian, jangan sampai anda melewatkan manga masteripiece ini untuk dibaca

Gimana? Udah penuh daftar baca manga kalian? Atau masih perlu lagi? Tulis komentar kalian di bawah ya!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


GabrielPS

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals