Entah itu dari pihak penyihir Jujutsu ataupun dari kutukan, ada beberapa karakter yang memiliki kekuatan luar biasa yang ditakuti. Ada juga beberapa karakter terkuat di Jujutsu Kaisen yang ditakuti.

Tentu saja kemunculan karakter terkuat di Jujutsu Kaisen itu membuat perjalanan cerita jadi menarik karena kekuatan mereka.

Jadi siapa saja karakter terkuat di Jujutsu Kaisen? Berikut 5 karakter terkuat yang paling ditakuti di dunia Jujutsu.

1. Gojou Satoru

Gojou Satoru adalah karakter terkuat yang ada di Jujutsu Kaisen, para penyihir jujutsu lain atau bahkan kutukan tingkat tinggipun mengakui kekuatannya. Dengan kekuatan Limitless khas klan Gojou ditambah dengan Six Eye yang hanya ada 100 tahun sekali, menjadikan Satoru sebagai salah satu karakter terkuat di Jujutsu Kaisen.

Bahkan saking kuatnya, hanya dengan kelahirannya saja keseimbangan antara kutukan dan manusia menjadi rusak. Inilah alasan mengapa para kutukan ingin menghabisi Satoru, karena mereka ingin mengembalikan keseimbangan antara kutukan dan manusia.

2. Ryomen Sukuna

Jika Gojou Satoru dijuluki sebagai salah satu manusia terkuat, maka Sukuna adalah “Rajanya Kutukan”. Sukuna adalah salah satu kutukan terkuat yang pernah ada, apalagi saat zaman keemasannya di era Heian. Sukuna adalah kutukan yang paling ditakuti saat itu, saking ditakutinya dia dapat membuat 3 keluarga besar yang selalu bertikai akhirnya bersatu untuk mengalahkannya.

Sukuna memiliki teknik kutukan yang luar biasa, dia dapat memanfaatkan energi kutukannya untuk menebas musuhnya, dia juga dapat menggunakan teknik api seperti saat dia melawan Jogou di Shibuya.

3. Toji Fushiguro

Toji Fushiguro adalah ayah kandung dari Megumi Fushiguro, dia dulunya adalah salah satu anak dari keluarga Zenin. Namun karena Toji terlahir tanpa memiliki energi kutukan ia sering di diskriminasi dan akhirnya keluar dari klan zenin. Setelah keluar dari klan zenin, Toji dikenal sebagai pembunuh bayaran yang paling ditakuti di dunia jujutsu. Selama menjadi pembunuh bayaran Toji dikenal dengan julukan “Sorcerer Killer“,

Toji tidak memiliki energi kutukan sama sekali karena pengaruh dari Heavenly Restriction, namun sebagai gantinya kelima indranya terasah sangat kuat dan menjadikannya menjadi manusia dengan kemampuan fisik luar biasa. Toji juga memiliki kemampuan bertarung tingkat tinggi dengan menggunakan senjata,buktinya adalah saat dia dapat menembus Limitless dan menusuk Gojo Satoru.

4. Okkotsu Yuta

Yuta adalah penyihir jujutsu tingkat spesial termuda yang pernah ada, dia menjadi penyihir tingkat spesial saat masih menjadi murid di SMA jujutsu Tokyo. Walaupun masi muda kemampuan Yuta sudah sangat luar biasa, Gojou sendiri mengatakan bahwa suatu saat nanti Yuta memiliki kesempatan untuk melampauinya. Awalnya petinggi jujutsu ingin mengeksekusi Yuta karena dianggap terlalu kuat dan akan berbahaya, untungnya Yuta diselamatkan oleh Gojou Satoru dan dibawa ke SMA Jujutsu Tokyo.

Yuta memiliki energi kutukan yang sangat besar, bahkan lebih besar dari Gojou. Dia  juga dapat menggunakan teknik pembalik kepada orang lain maupun dirinya sendiri, dan yang paling spesial dari Yuta adalah, dia dapat menirukan teknik jujutsu milik orang lain. Seperti pada Jujutsu Kaisen Vol 0, Yuta dapat menirukan Cursed Speech milik klan Inumaki.

5. Rika Orimoto

Rika adalah teman masa kecil Yuta yang meninggal secara tragis karena kecelakaan. Setelah meninggal, Yuta mengutuk kematian Rika hingga dia berubah menjadi kutukan tingkat tinggi. Saat menjadi kutukan Rika dikenal sangat kuat, bahkan sampai diberi julukan sebagai “Ratu Kutukan”. Selama menjadi kutukan, Rika bertahun tahun menghantui Yuta.

Sebagai kutukan tingkat tinggi, Rika dapat menggunakan serangan fisik dan teknik jujutsu. Rika juga memiliki energi kutukan yang tidak ada habisnya, inilah yang membuatnya sangat kuat. Dalam perwujudan penuh sebagai kutukan, Rika dapat menyalin teknik kutukan orang lain.

Karena kekuatannya yang luar biasa, Rika menjadi sangat ditakuti oleh para penyihir jujutsu, untungnya Rika berada di pihak penyihir karena dia setia bersama Yuta

Diantara kutukan dan penyihir jujutsu diatas, siapa nih menurut kamu yang terkuat?


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Violet

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals