Manjiro Sano atau biasa dipanggil Mikey adalah pendiri sekaligus ketua geng Tokyo Manji. Mau tahu apa saja fakta Mikey di Tokyo Revengers?

Mickey terkenal sebagai ketua yang kuat dan tidak kenal ampun, namun memiliki rasa solidaritas yang tinggi dan kadang bertingkah menggemaskan pada orang orang yang diakuinya sebagai teman.

Masih penasaran tentang Mickey? Ini beberapa fakta menarik tentang Mickey. Ohiya Spoiler Alert buat kamu yang belum baca manganya.

SPOILER ALERT!!!

1. Punya Kekuatan Fisik Luar Biasa

Manjiro Sano atau biasa dipanggil Mikey memiliki kekuatan fisik luar biasa sebagai seorang petarung. Sejak kecil ia sudah mengikuti beladiri dan diakui sebagai anak jenius.

Walaupun tubuhnya mungil, sejak masih SD Mikey bisa menghajar anak SMP atau bahkan SMA. Mikey mempunyai serangan khas, yakni tendangannya yang mampu merobohkan lawannya hanya dengan sekali tendang.

Mikey juga tidak menggunakan senjata dalam bertarung, dia lebih sering menggunakan tangan kosong dan bahkan sanggup lawannya musuhnya dengan tangan kosong. Saking kuatnya dia dijuluki sebagai “Mikey yang tak tertandingi”.

2. Punya Sifat Kekanakkanakan

Walaupun dikenal sebagai ketua geng Tokyo Manji dan petarung yang kuat namun nyatanya fakta Mikey di Tokyo Revengers masih sering bersikap kekanak-kanakan.

Sifat Mikey saat menjadi ketua Tokyo Manji dan sifatnya sehari-hari sangat berbeda, dalam kehidupan sehari-hari dia sering bersikap seperti anak kecil dan merepotkan sahabat dekat sekaligus wakil ketua Tokyo Manji, Draken.

Sifat kekanak-kanakan ini membuat Mikey terlihat badas sekaligus lucu di sisi lainnya, ini juga yang menjadikan Mikey menjadi idola dikalangan penonton wanita dan banyak dijadikan husbu.

3. Bercita-Cita Membuat Era Baru Bagi Preman

Mikey mempunyai cita-cita untuk membuat era baru bagi preman di Tokyo, dia ingin para preman dapat dihargai dan terlihat keren. Tidak seperti di zaman itu dimana para preman dianggap sampah dan dibenci masyarakat, Mikey ingin merubah semua itu bersamaan dengan berkembangnya Tokyo Manji.

Selain untuk merubah citra preman, keinginan Mikey itu juga ia dapat dari rasa kagum kepada kakaknya, Shinichiro Sano yang merupakan pendiri Black Dragon.

4. Tak Seperti Fisiknya, Mental Mikey Sangat Rapuh

Dibalik kuatnya Mikey sebagai petarung atau dibalik sifat kekanak-kanakannya yang lucu, Mikey ternyata cukup depresi dengan kehidupannya. Seperti saat kakak Mikey Shinichiro Sano mati dibunuh oleh teman sekaligus pendiri Tokyo Manji, Kazutora.

Awalnya Mikey terlihat tabah namun nyatanya Mikey dendam dengan Kazutora, apalagi saat Kazutora membunuh Keisuke Baji yang merupakan sahabat masa kecil Mikey. Mikey yang marah langsung menghajar Kazutora sampai mati.

Di salah satu timeline di masa depan, Takemichi keluar dari Tokyo Manji dan membuat Mikey marah. Mikey mencoba mengehentikan Takemichi menggunakan kekerasan, namun ia dihalangi oleh pendiri Tokyo Manji yang lain, Mikey yang kesal membunuh seluruh pendiri Tokyo Manji yang merupakan teman temannya.

Semua tindakan Mikey itu berasal dari hidupnya yang kelam dan mental Mikey yang rapuh dan tidak sekuat fisiknya.

Nah itulah beberapa fakta menarik Manjiro Sano alias Mikey di Tokyo Revengers, ketua geng Tokyo Manji yang badas namun punya sisi menggemaskan dan menyedihkan. Husbu siapa nihh?


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Violet

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals