Hallo Minna-san! Kembali lagi nih bersama saya di rekomendasi game anime bagian ke-5. Buset! Udah ke-5 gk tuh? Ohh tentu! kebetulan saya punya banyak bahan, jadi tidak ada salahnya saya bagikan kepada kalian semua.

Tanpa panjang lebar, berikut rekomendasi game anime yang wajib kalian mainkan selaku anime lover sekaligus gamer, simak di bawah yak!

1. Agarest 2

Lagi-lagi seri game yang dibuat oleh Red Enternainment, Idea Factory, dan Compile heart. Jika sebelumya ada Agarest 1 dan 0, kini kita kedatangan seri terakhirnya yaitu Agarest: Generation of War 2.

Menggunakan mekanisme yang sama yaitu Tactical RPG, jika sebelumya menggunakan eagle angle camera, game ini justru menggunakan side camera sehingga memperlihatkan game seperti game side scrolling RPG.

Bersetting di dunia fantasi, kali ni kalian akan berperan menjadi seorang pria yang telah membunuh dewa dan mendapat perintah dari penjaga dunia untuk menumbuhkan pohon dunia agar dunia seimbang, dengan memilih salah satu pasangan yang akan menjadi keturunan mereka.

Tentu saja game ini kembali dengan cerita panjang karena menawarkan sistem genearations yang sama dengan dua seri sebelumnya. Jadi, kalian yang suka game anime dengan cerita panjang rasanya tidak boleh melupakan game satu ini.

2. Jump Force

game anime

Apakah kalian pernah membayangkan bagaimana karakter utama anime terkenal saling bertarung? Ternyata semua itu bisa kalian wujudkan di game Jump Force besutan Spike Chunsoft yang di publish Bandai Namco Pictures satu ini.

Game Fighting satu ini mempersilahkan kalian memilih secara single atau tag-team dari karakter-karakter anime terkenal yang ada dibawah naungan penerbit Shounen Jump.

Jadi jangan heran jika kalian bisa memilih, Dio Brando dari anime JOJO, Yugi dari anime Yu-gi-oh!, Goku dari Dragon Ball, dan masih banyak karakter lainnya siap kalian mainka.

Tentu saja efek visual di game terlihat sangat cantik dibalut seiyuu yang sering kita dengar di anime tersebut, membuat game ini menjadi salah game fighting anime yang harus kalian coba!

3. Code Vein

game anime

Apa yang terjadi jika game tersulit di dunia yaitu Dark Souls dibuat versi animenya? Jawabannya adalah game Code Vein. Dibuat sekaligus di publish oleh Bandai Namco Picture,

Code Vein adalah game JRPG yang mengusung mekanisme yang mirip dengan game Dark souls, namun dengan tambahan skill yang tidak ada di game dark  souls sendiri.

Bersetting di dunia Post-Apocalpyse, kalian akan memerankan seorang revenant—vampir yang hidup abadi demi menemukan jalan keluar sekaligus memecahkan misteri di kota yang telah mengurung mereka.

Kalian suka game yang penuh tantangan tapi dengan grafis ala-ala anime? Maka Code Vein adalah pilihan yang tepat buat kalian.

4. Danganronpa V3

game anime

Sukses denga dua seri sebelumnya, Spike Chunsoft, selaku developer game visual novel yang terkenal tidak lupa untuk merlis game lanjutan dari dua seri sebelumnya dengan judul Danganronpa V3.

Kali kalian akan berperan sebagi dua Protagonis yaitu Kaede Akamatsu dan Shuichi Suihara untuk mencari jalan keluar dari tempat yang mengurung mereka. Mirip dengan plot dari dua game sebelumnya.

Dengan mekanimse Murder-Mystery Visual Novel yang kembali di game ini, Danganronpa V3 membungkus semua plot twist dan cerita secara masterpiece yang siap membuat otak kalian ‘tuk bekerja memecahkan puzzle yang diberikan game ini.

5. Ys VIII: Lacrimosa of Dana

Nihon Falcom, developer game yang telah merilis game sejak era 90-an tentunya sudah merilis banyak judul game ada. Ys, seri game andalan mereka kini sudah sampai seri ke-9. Seri kedelepan Ys atau Ys VIII: Lacrimosa of Dana, adalah salah satu game Action RPG yang harus kalian mainkan.

Karakter utama yang terus melanjutkan petualangannya yaitu Adol, terjebak di sebuah pulau misterius setelah melawan sebuah monster yang merusak kapalnya.

Dengan beberapa orang yang nantinya menjadi party, kalian harus mengalahkan musuh dengan attack, skill, dan juga ultimate yang siap kalian gunakan.

Tentunya game ini tidak meninggalkan grafis yang cantik nan penuh warna selagi berlatar di setkitar laut biru yang biru yang indah. Bagi kalian yang suka game action dengan cerita yang menarik maka Ys VIII adalah judul game yang tidak boleh kalian lewatkan

game anime

Gimana? Udah banyak sekarang judul game yang kalian tau? Atau masih ada lagi judul game lain? Tulis di kolom komentar bawah ya!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


GabrielPS

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals