Hallo minna-san! Ogenki desuka! Tidak terasa ni sudah memasuki bagian ke-4. Tentunya saya akan membagikan lagi rekomendasi manga komedi romantis yang layak untuk kalian baca. Apa saja manga tersebut? Simak dibawah ya!

1. Sensei wa Koi wa Oshierarenai

Manga Sensei wa Koi wa Oshierarenai adalah manga karya Motomi Minamoto yang menceritakan seorang laki-laki bernama Arase yang selalu bermasalah dengan gurunya yang ketat.

Kisah Arase yang berusaha menjalani hukuman selalu membuat sensei-nya tersipu yang membuat mereka berdua saling ada rasa suka satu sama lain.

Tentu saja manga ini sangat layak kalian baca yang  suka membaca manga romantis, problema santai waktu sekolah dengan kisah romantis yang adem, cukup membuat manga ini ada di daftar manga romantis yang harus kalian baca sekarang.

2. Kubo-san wa Boku (mobu) wo Yurusanai

manga komedi romantis

Manga selanjutnya adalah Kubo-san wa Boku (mobu) wo Yurusanai adalah manga karya Yukimore Nene yang menceritakaan seorang laki-laki bernama Shiraishi dengan ciri khas dua rambut pendek dan bersifat polos mirip  “mob” yang selalu di jahili seorang teman perempuan sebelahnya.

Kisah santai dengan gambar yang simple tapi lovely membuat manga ini sangat saya rekomendasikan kepada kalian yang suka membaca manga romantis tanpa problema. Karena masalahnya sendiri adalah karakter utamanya sendiri.

3. Sukinako ga megane wo wasureta

Sukinako ga Megane wo Wasureta adalah manga karya Koume Fuchijika yang menceritakan seorang laki-laki bernama Komura yang menyukai seorang perempuan sebangkunya dimana ia selalu kelupaan membawa kacamatanya bernama Mie

Komura selalu bertindak layaknya seorang ksatria seorang putri karena Mie selalu membuat dirinya dalam masalah karena penglihatannya yang kacau tanpa kacamata. Alhasil mau tidak mau Komura harus selalu ada disisi Mie.

Nah ini! yang suka manga romantis dengan kisah unik sebaiknya memasukkan manga ini kedalam daftar baca manga kalian sekarang. Dijamin deh!

4. My New Wife is Forcing to Smile

manga komedi romantis

My New Wife is Forcing to Smile adalah manga karya Matsumoto Kengo yang bercerita di jaman Edo, dimana seorang samurai dibuat tersipu malu oleh istrinya yang justru malah istrinya sendiri yang sellau tersipu malu dengan menyembunyikan senyumannya.

Cerita santai, tidak ada problem, bumbu romantis yang kental membuat manga ini sangat sangat sangat layak ada di dalam daftar baca manga kalian sekarang.

Apalagi mangakanya membuat manga yang serupa sebelumnya, jadi tidak usah khawatir kalau manga ini tidak membuat kalian merasa Wholesome.

5. Kishuku Gakkou no Juliet

Sebuah cerita berdasarkan kisah cinta terkenal yaitu Romeo dan Juliet namun dalam versi manga jepang.

Kishuku Gakkou no Juliet adalah manga karya Kaneda Yousuke yang menceritkan di sebuah sekolah dimana ada dua kelompok yaitu White Cat yang dipimpin Juliet Percia dengan Black Dog yang dipimpin Inuzuka Romeo.

Keduanya kelompok ini memang terlihat selalu bermasalah setiap mereka bertemu hingga membuat keributan tetapi siapa sangka kalau pepimpin Black Dog yaitu Inuzuka ternyata menyukai Percia yang membuat mereka harus menyembunyikan hubungan kekasih mereka dari masing-masing kelompok.

Manga ini adalah salah satu best romance manga yang harus kalian baca sekarang. Mengingat manga ini juga sudah berakhir tahun 2020 kemarin, membuat manga ini layak masuk kedalam jajaran manga komedi romantis yang harus kalian baca.

Gimana? Udah nambah banyak belum rekomendasi manganya? Atau masih perlu lagi? Tulis di kolom komentar bawah ya!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


GabrielPS

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals