Netflix telah merilis trailer Sweet Tooth, sebuah serial fantasi yang diangkat dari komik DC. Namun meski ada embel-embel “DC Comics”, serial ini sama sekali bukan bercerita superhero. Melainkan, bercerita tentang petualangan seorang anak manusia hybrid yang seru untuk diikuti.

Anyway, anak ini dikatakan hybrid karena ia adalah manusia setengah rusa. Nah loh, bagaimana keanehan ini bisa terjadi dan petualangan seperti apa yang akan dijalani si bocah? Daripada penasaran, langsung aja nih guys simak sinopsis Sweet Tooth beserta tanggal rilisnya di Netflix.

Sinopsis Sweet Tooth

10 tahun silam, sebuah bencana bernama The Great Crumble mengguncang dunia dan berujung pada kemunculan manusia hybrid. Sejak kejadian tersebut, bayi-bayi manusia dilahirkan dengan fisik setengah hewan, atau kita sebut saja hybrid manusia setengah hewan.

Karena belum ada yang tahu apakah hybrid ini berhubungan dengan virus, banyak manusia yang takut dan memburu mereka.

Lantas usai 10 tahun hidup aman dan tenteram di hutan terpencil, seorang bocah setengah rusa bernama Gus tak sengaja bertemu pengembara yang suka menyendiri bernama Jepperd. Dari pertemuan tak terduga itu, mereka kemudian berteman hingga akhirnya berpetualang bersama mengarungi Amerika.

Lewat petualangan ini, Gus berusaha menguak misteri asal-usul dirinya, sedangkan Jepperd mencoba mengungkap apa yang terjadi pada masa lalunya.

Petualangan Gus yang Penuh Drama dan Rintangan

sweet tooth

Seperti yang diperlihatkan di trailer, petualangan Gus akan dipenuhi kejadian tak terduga. Mulai dari menemukan teman baru sesama hybrid, hingga menghadapi pemburu yang berniat membunuhnya. Di sisi lain, petualangan ini juga mengajarkan Gus apa arti rumah yang sesungguhnya.

Dengan semua kejadian yang dialaminya, Gus akhirnya baru menyadari dunia luar hutan tak hanya berbahaya, tetapi juga rumit dan penuh dilema.

Pemain dan Tanggal Rilis Sweet Tooth

Disutradarai dan ditulis Jim Mickle, serial ini dikonfirmasi berjumlah delapan episode. Proses syuting serial ini dimulai pada Juni 2020 di New Zealand dan sempat terhenti akibat pandemi COVID-19. Syuting akhirnya bisa kembali dilanjutkan Oktober hingga Desember 2020.

Beralih ke pemain, Sweet Tooth dibintangi Christian Convery (Gus), Nonso Anozie (Tommy Jepperd), Adeel Akhtar (Dr. Singh), Will Forte (ayah Gus), Dania Ramirez (Aimee), Neil Sandilands (General Steven Abbot) dan Stefania LaVie Owen (Bear).

Yang menarik, serial DC ini melibatkan aktor kawakan Robert Downey Jr., yang tak lain pemeran Iron Man di film Marvel Cinematic Universe. Namun usut punya usut, disini Robert tidak ikut tampil, karena faktanya ia bertindak di balik layar sebagai produser eksekutif. Keterlibatan Robert pun dinilai jadi daya tarik sendiri, disamping kisah petualangan seru yang diusung serial.

Rencananya Sweet Tooth akan dirilis di Netflix pada 4 Juni 2021.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals