Hallo minna-san! Ogenki desuka? Wow! Gak kerasa sudah masuk bagian ke-6. Lah gan! Memangnya disana masih ada game anime yang bagus?

Wohh! Tentu saja masih banyak dan tentunya di rekomendasikan kepada kalian yang suka game anime. Apa saja game tersebut? Simak dibawah yuk!

1. Under Night In-Birth Exe Late [cl-r]

Under Night in-Birth Exe Late adalah game anime yang saya rekomendasikan pertama. Game ini merupakan game buatan French Bread dan Arc System Works. FYI, Arc Systerm Work memang terkenal dengan game-game Fighting dengan style anime mereka.

Game ini merupakan game yang dapat kalian mainkan jika suka dengan game anime genre fighting, Dengan total sembilan belas karakter, game ini siap kalian mainkan dengan combo-combo yang mematikan.

2. Atelier Rorona

Ateiliar Rorona merupakan pencetus sekaligus game pertama Atelier Series dari developer Gust yang dipublish Koei Tecmo hingga membuat seri Atelier menjadi terkenal sekarang.

Mengusung tema Turn-Based JRPG kalian akan memainkan seorang Alchemist bernama Rorona yang berusaha menyelamatkan tempat kerjanya dari kejaran biaya.

Dengan berbekal sistem dungeon-adventure, kalian akan mengalahkan musuh dengan sistem Attack, Defense, dan tentunya menggunakan item alchemist buatan Rorona yang bermacam-macam.

Cerita yang mudah dipahami dengan plot santai membuat game ini cocok bagi kalian yang menyukai game RPG dengan cerita santai, apalagi game ini sendiri memilki banyak ending yang bisa membuat kalian bermain terus demi mendapatkan ending yang berbeda tiap permainan

3. Resonance of the Fate

Resonance of the fate adalah game buatan tri-Ace yang dipublish oleh Sega dan pertama kali rilis di PS3 sebelum mendapat versi remaster tahun 2018 kemarin.

Mengusung mekanisme gameplay campuran antara Real-time sekaligus Turn-Based, kalain akan menggunakan senjata api untuk mengalahkan musuh, bahkan bergerak dengan gaya akrobatik sekalipun.

Dengan tema dunai Steampunk, kalian akan menjalani cerita yang dibawa oleh tiga tentara bayaran untuk mendapatkan tugas dari orang-orang sekitar ataupun pejabat tinggi.

 Cerita yang kompleks dengan tema dunia yang jarang digunakan dalam video game membuat game ini layak untuk kalian mainkan sebagai penggemar game anime.

4. Ai: The Somnium Files

Developer Spike Chunsoft kembali menghadirkan sebuah game yang sangat digemari para penggemar anime mistery. Game terbaru mereka yaitu, Ai: the Somnum Files, merupakan game Mistery-Adventure games yang bersetting di Tokyo di masa depan.

Kalian akan bermain sebagai seorang detektif bernama Date yang memilki sebuah Ai di mata kirinya untuk membantu memecahkan banyak kasus disekitar mereka yang terus bermunculan.

Tentu saja! dengan genre khas mereka yaitu misteri, game ini sanggup membuat para penggemar anime terutama genre misteri untuk mengikuti cerita di game ini dengan sangat seksama. Apalagi game ini bernarasi panjang, jadi cocok untuk mengisi waktu luang

5. Zanki Zero : Last beginning

Berbicara tentang game misteri, Spike Chunsoft tidak pernah kehabisan ide untuk membuat game misteri lainnya. Zanki Zero: Last Beginning merupakan game besutan Spike Chunsoft yang memilki mekanimse gameplay Dungeon Crawling Role-Playing.

Dengan setting dunia Post-Apocalptic, kalian akan memerankan satu dari delapan karakter yang terbabung di pulau yang bernama Garage Island dengan sebuah mekanisme baru dimana karakter kalian bisa bertambah tua jika kalian tidak segera mengahkiri game ini.

Tentu saja hal yang berbau misteri merupakan kunci dari game ini sendiri sehingga kalian penggemar game anime akan merasa ikut untuk mengikuti cerita di game ini, terutama penggemar genre misteri, dijamin akan nagih!

Berikut rekomendasi game anime bagian ke-6. Gimana? Kurang atau butuh game lagi? silahkan tulis di kolom komentar bawah ya!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


GabrielPS

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals