Pilar atau Hashira di Kimetsu no Yaiba ada beberapa yang mana nama Pilar di Kimetsu no Yaiba ini berkaitan dengan teknik pernapasan mereka.

Saat ini ada 11 nama Pilar di Kimetsu no Yaiba yang mana masing-masingnya punya kekuatan yang berbeda masing-masing.

Apa saja 11 nama Pilar di Kimetsu no Yaiba yang sudah diketahui? Yuk simak berikut ini.

1. Pilar Air

nama pilar di Kimetsu no yaiba

Pilar Air adalah seorang Pemburu Iblis yang menggunakan pernapasan Air sebagai teknik memburu Demon atau Iblis. Pilar Air adalah salah satu Pilar yang menggunakan teknik pernapasan turunan langsung dari pernapasan utama yaitu pernapasan Matahari.

Di serial Kimetsu no Yaiba ada beberapa orang pengguna teknik pernapasan Air termasuk Tanjiro, namun Pilar Air diketahui ada dua yaitu mantan Pilar Air sekaligus guru Tanjiro, Sakonji Urokodaki dan juga Giyu Tomioka.

2. Pilar Api

nama pilar di Kimetsu no yaiba

Berikutnya adalah Pilar Api yang tentunya menggunakan teknik pernapasan Api sebagai tekniknya dan juga turunan langsung dari pernapasan Matahari.

Satu Pilar Api yang diketahui sekaligus yang gugur lebih dahulu di serial Kimetsu no Yaiba adalah Kyojuro Rengoku.

3. Pilar Petir

Pilar Petir tentu menggunakan teknik pernapasan Petir yang juga salah satu turunan langsung dari teknik pernapasan Matahari.

Hanya satu karakter Pilar Petir yang diketahui, itu pun sudah pensiun yaitu Jigoro Kuwajima, guru dari Zenitsu.

4. Pilar Angin

nama pilar di kimetsu no yaiba

Pilar Angin masih salah satu nama Pilar di Kimetsu no Yaiba yang tekniknya langsung diturunkan dari teknik pernapasan Matahari.

Pilar Angin yang diketahui juga hanya satu yatu Sanemi Shinazugawa yang sangat emosian itu dengan rambut perak khasnya.

5. Pilar Batu

nama pilar di kimetsu no yaiba

Satu lagi Pilar yang teknik pernapasannya berasal langsung dari teknik pernapasan Matahari yaitu Pilar Batu.

Pilar Batu juga yang diketahui saat ini hanya satu yaitu Gyomei Himejima yang merupakan salah satu Pilar dengan badan besar.

6. Pilar Serangga

Pilar Serangga adalah seorang Pilar yang menggunakan teknik pernapasan turunan dari Matahari ke Air, lalu ke Bunga, dan ke teknik pernapasan Serangga.

Tak banyak pengguna teknik pernapasan Serangga yang tentunya menjadi Pilar Serangga juga yaitu Shinobu Kocho yang menggunakan racun.

7. Pilar Ular

Pilar Ular juga salah satu Pilar yang unik karena dia menggunakan teknik pernapasan Ular, turunan dari Matahari lalu ke Air.

Karena teknik pernapasan Ulara juga unik seperti Serangga, hanya satu Pilar Ular yang diketahui yaitu Obanai Iguro.

8. Pilar Cinta

nama pilar di kimetsu no yaiba

Pilar Cinta tentunya menggunakan teknik pernapasan Cinta yang tidak kalah unik dengan dua di atas. Teknik pernapasan cinta ini turunan dari teknik pernapasan Matahari dan Api.

Mitsuri Kanroji adalah pengguna teknik pernapasan Cinta dan sekaligus Pilar Cinta.

9. Pilar Kabut

Pilar Kabut menggunakan teknik pernapasan Kabut yang mana teknik pernapasannya masih satu saudara dengan pernapasan Binatang milik Inosuke yaitu turunan dari pernapasan Angin.

Pilar Kabut ada satu yang diketahui yaitu Muichiro Tokito.

10. Pilar Suara

Teknik pernapasan Suara adalah turunan langsung dari teknik pernapasan Petir yang juga turunan dari Matahari, tentu tekniknya berkaitan dengan penggunaan suara.

Pengguna teknik pernapasan Suara yang menjadi Pilar Suara juga hanya satu yaitu Tengen Uzui.

11. Pilar Bunga

Pilar Bunga saat ini tidak ada, namun pengguna teknik pernapasan Bunga turunan dari Matahari dan Air ini masih ada yaitu Kanao Tsuyuri.

Sebelumnya ada Pilar Bunga yaitu kakak angkat dari Kanao, Kanae Kocho yang sayangnya menjadi Pilar yang juga mati dibunuh oleh Iblis.

Nah itu dia 11 nama Pilar di Kimetsu no Yaiba yang diketahui sejauh ini. Tentunya penamaan Pilar itu tergantung teknik pernapasan si Pemburu Iblis yang diangkat menjadi Pilar, jadi nama Pilar tidak terbatas hanya 11 ini saja.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Raiga

Gouf itu bukan Zaku

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals