Mungkin beberapa dari kalian sudah tahu tentang anime yang berjudul Knights of Sidonia, yang bertemakan Mecha dan Space Opera ini. Nah tetapi, Jika kalian tahu, anime yang bergenre Mecha dan sejenis sudah sangat populer sejak dahulu kala.

Anime bertemakan Mecha sering kali menjadi tempat pelarian bagi para wibu untuk menikmati cerita anime yang mempunyai unsur robot-robotan. anime bergenre ini biasanya sangat lekat dengan genre space opera.

Genre Space Opera sendiri merupakan genre yang memuat cerita tentang luar angkasa, walaupun hanya subgenre dari genre Sci-fi, genre ini tetap menjadi genre yang banyak difavoritkan banyak orang. Salah satu anime Mecha dan Space Opera yang sangat melegenda adalah Gundam.

Nah, kebetulan pada tahun ini, sebuah anime Mecha baru akan dirilis pada bulan Mei tahun 2021, yang berjudul Sidonia no Kishi : Ai Tsumugu Hoshi. Yup, kalian bener banget, anime ini adalah salah satu sequel dari serial Sidonia no Kishi yang merupakan anime yang bertipe Movie.

Dari yang gua lihat sendiri di Trailernya, anime ini memiliki desain grafis yang ga main2 walaupun berkonsep semi 3D, anime ini tetaplah salah satu anime yang wajib kalian tunggu pada bulan Mei.

Ketika video promosi pertama ini dirilis, Anime ini menggunakan musik “Utsumemi” yang dibawakan oleh CAPSULE didalam video promosi tersebut, dan dari info yang gua dapetin, anime ini akan mengambil jalan cerita yang berbeda dari manganya, walau diawasi oleh sang mangakanya sendiri.

Dari video promosi tersebut, gua telah melihat beberapa hal menarik yang mungkin akan kalian dapatkan nanti, jika sudah menonton trailernya, bagi kalian yang ingin menonton trailer pertamanya kalian bisa langsung klik disini.

List para seiyyu serta karakternya:

  • Toyosaki, Aki sebagai Shinatose, Izana
  •  Suzuki, Aya sebagai Shiraui, Tsumugi
  •  Oosaka ryouta sebagai Tanikaze, Nagate
  • Ohara Sayaka sebagai Kobayashi
  • Arai, satomi sebagai Hiyama, Lala
  • Kanemoto, Hisako sebagai Midorikawa, Yuhata
  • Tanaka, Atsuko sebagai Ittan, Samari
  • Honda, Takako sebagai Sasaki
  • Kitamura, Eri sebagai Honoka, Ren
  • Sakurai, Takahiro sebagai Kunato, Norio

Hal menarik yang gua lihat adalah Desain Grafis yang ada pada scene diluar angkasanya yang bener2 sangat keren, serta ada beberapa scene yang kemungkinan akan menjadi scene yang emosional.

Anime ini rencananya akan rilis pada tanggal 14 Mei 2021 Lho! jadi kemungkinan sebentar lagi kamu akan dapat menyaksikannya di Situs2 Nonton Anime.

Anime ini di garap oleh Studio Polygon Pictures yang kebetulan adalah studio yang juga memproduksi anime yang mungkin kalian sudah tahu seperti Godzilla, Ajin, serta seri anime Sidonia no Kishi sendiri.

Sebenarnya gua kurang tahu tentang anime ini, karena ini pertama kalinya gua melihat anime bergenre mecha, Space yang mempunyai grafis semi 3D. Jadi Dari informasi yang gua temui, anime ini merupakan sequel dari anime sebelumnya yaitu Sidonia no Kishi.

Ohh iya, mungkin bagi kalian yang suka dengan anime bergenre Mecha, Space mungkin kalian bisa menunggu anime ini hingga tanggal rilisnya, atau kalian bisa mencoba beberapa anime serupa seperti Gundam dan lain-lain.

Nah, bagaimana menurut kalian tentang anime ini?  Apakah Bikin penasaran? Mari kita tunggu Anime ini hingga tanggal 14 Mei nanti ya~ ohh iya jangan lupa buat share artikel ini ke teman-teman kamu yang mungkin juga suka anime genre Mecha, dan Space ya~ Stay Weebs~!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


HA3

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals