Hallo minna-san! Kembali ke 5 rekomendasi judul manga komedi romantis yang membuat hati kalian adem bagian ke-5. Tidak usah basa-basi lagi, apa saja judul manga tersebut? Berikut rekomendasi manga komedi romantis yang menyejukkan suasana hati kalian!

1. Doujima-kun wa Doujinai!

manga komedi romantis

Yang pertama ada manga Doujima-kun wa Doujinai karya Panyakawa. Manga ini bercerita tentang tentang siswa yang tenang, pintar, dan juga tampak cool bernama Doujima, yang selalu diganggu oleh teman sebangku perempuan sebelahnya bernama Himewaka

Himewaka yang selalu ingin menjahilii Doujima selalu terkena senjata makam tua hingga membuat hubungan mereka tampak seperti sepasang kekasih yang dekat dibanding teman sebangku. Nah ini! kalian yang suka manga santai-santai sebaiknya membaca manga satu ini.,Oke?!

2. Wotaku ni Koi wa Muzukashii

manga komedi romantis

Yang kedua ada manga Wotaku ni Koi wa Muzukashii karya Fujita yang bercerita tentang di dunia kerja kantoran. Seorang pria otaku sekaligus gamer bertemu dengan teman sekantornya yang kebetulan seorang fujoshi yang membuat hubungan mereka berasa seperti sebuah benang merah yang terikat.

Komedi unik dengan kehidupan perkantoran oleh orang-orang dengan hobi yang berbeda-beda membuat manga ini menjadi salah satu manga romantis yang harus kalian baca, apalagi jika ingin tau kisah asrama seorang pekerja kantoran gimana rasanya, tidak salahnya membacanya bukan?

3. Pashiri na Boku to Koi Suru banchou-san

Pashiri na Boku to Koi Suru Banchou-san adalah manga karya Kashima Ui yang menceritakan seorang pria lugu, cupu ,dan tak berdaya bernama Unoki yang telahmembuat kesalahpahaman, dimana ia tidak sengaja menembak seorang siswi perempuan brandal bernama Toramaru.

Hubungan mereka yang terlihat seperti salah sangka malah membuat mereka berdua semakin dekat satu sama lain dan memiliki ketertarikan hingga mereka berdua saling memilki suatu perasaan spesia hingga penampilan toramaru yang awalnya brandal menjadi layaknya gadis tak berdaya.

4. Kaette kudasai! Akutsu-San

Kaette Kudasai! Akutsu-san adalah manga karya Nagaoka Taichi yang menceritakan seorang siswa SMA bernama Ooyama yang bermasalah dengan seorang gadis nakal bernama Akutsu karena selalu datang ke kamarnya setiap pulang sekolah.

Ooyama yang seorang laki-laki tentunya selalu ingin menyuruh akutsu pulang dengan alasan perempuan, namun malah membuat Akutus semakin sering dan sering ‘tuk datang sampai tidur dengan ooyama, berdua tanpa orang lain.

Tentu saja Ooyama selalu ingin membuang pikirannya yang tidak-tidak karena seorang gadis nakal selalu datang dan diam ditempat tinggalnya sekarang.

5. Futari Ashitamo Sorenarini

Futari Ashitamo Sorenarini adalah manga karya Suzu Yuki yang menceritakan tentang kehidupan sepasang kekasih yang baru saja tinggal bersama, yaitu Yuuya dan Rio.

Rio yang tentunya  seorang laki-laki yang selalu ingin membuat hubungan mereka menjadi bahagia yang alhasil selalu membuat Yuuyu tersipu malu meskipun mereka berdua tinggal satu atap

Tentu saja manga ini manga romantis santai yang bisa dinikmati oleh siapapun, apalagi hubungan mereka berdua yang terasa aneh tapi tetap bahagia layak tuk disimak, bahkan tingkah laku mereka satu sama lain terasa membuat pembaca merasakan suasana wholesome.

manga komedi romantis

Gimana? Udah banyak judul manga yang ingin dlihat? Atau masih perlu lagi? Silahkan komentar di bawah ya!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


GabrielPS

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals