Anime Romance, Comedy merupakan salah satu pelarian oleh para wibu dan anime lover ketika tidak memiliki rekomendasi anime buat ditonton lagi, bahkan tidak sedikit juga para wibu dan anime lover malah menanti-nanti kedatangan anime dari genre ini, salah satu yang hadir adalah anime Kanojo Mo Kanojo!

Banyak banget yang menjadi anime favorit, anime bergenre anime, romance sejahk dahulu merupakan salah satu genre anime yang paling banyak diminati di Dunia Lho! dan salah satu anime Romcom yang sangat legendaris adalah Nisekoi, Ore Monogatari, Chuunibyou, dan Toradora.

Nah, Pada tahun 2021 saat ini ada juga anime terbaru yang tidak kalah menarik lho~! anime Romcom tersebut adalah Kanojo Mo Kanojo. Kanojo mo Kanojo awalnya adalah sebuah serial manga yang ditulas dan diilutrasikan oleh Hiroyuki. Untuk Soal Grafik gua No Comment! (Keren Banget Woiii!).

Sekilas Tentang Anime Kanojo Mo Kanojo

Manga ini memulai perilisannya di Kodansha’s Weekly Shonen Magazine pada bulan maret tahun 2020, dan telah di bagi menjadi 5 Volume pada April 2021. Sejauh ini, yang gua lihat hanyalah PV (Promotion Video) yang tidak memiliki contoh motion animasi didalam animenya nanti.

Ohh iya, anime ini juga menggunakan suara para seiyyu Senior Lho! jadi untuk bagian pemeran dalam animenya sudah tidak bisa diragukan lagi! berikut list nama Pemeran serta karakter yang sudah dipublikasikan :

  • Junya Enoki sebagai Naoya Mukai
  • Ayane Sakura sebagai Sayaka Sasaki
  • Azumi Waki sebagai Nagisa Nagisa
  • Ayana Ayata sebagai Rin Hoshizaki
  • Rie Takahashi sebagai Shino Kirin

Tanggal Rilis Kanojo Mo Kanojo

Nah, gimana? Yup Rata-rata sudah bisa dikonfirmasi bahwa mereka merupakan seiyyu senior yang sudah sering mengisi suara karakter dalam anime. Seperti Naoya Mukai yang pernah Mengisi suara karakter Suzuki di Haikyu!, Inukai di Darwins Game, Reiner muda di AOT, dan masih banyak lagi.

Atau nama yang sangat familiar di telinga kalian? Rie Takahashi yang juga sudah banyak mengisi suara pada banyak anime ternama seperti Aikatsu, School-Live, KonoSuba sebagai Megumin, Re:Zero sebagai Emilia, serta Sumi Sakurasawa pad anime Kanojo Okarishimasu (Kanokari).

Adapatasi serial anime ini akan digarap oleh studio Tezuka Production yang akan dirilis pada Bulan July tahun 2021 ini. Ohh iya, gua juga ada sedikit bocoran tentang tanggal perilisan World-Widenya yaitu pada tanggal 3 Juli (menurut MyAnime List), Sedangkan Perilisan jepangnya pada tanggal 2 Juni.

Anime ini merupakan anime original yang belum mempunyi sequel atau bisa disebut anime baru. ohh iya mereka juga telah mengumumkan di twitter bahwa bagi kalian yang ingin nonton gratis, kalian bisa nonton anime episode pertamanya dengan gratis lho! bisa kalian baca disini.

ohh iya bagi kalian yang ingin nonton video PV(Promotion Video)nya kalian bisa Klik Tautan Dibawah Ya~!

Mohh iya, dan mungkin bagi kalian yang ingin cek Update tentang anime ini, kalian bisa langsung kunjungi website resminya, tapi ya… bahasa Jepang Hehehe… Jika kalian mau lihat-lihat websitenya kalian bisa Kunjungi kanokano-anime.com

Nah, mungkin bagi kalian yang ga sabaran dengan anime yang satu ini, kalian bisa nonton Anime Kanojo Okarishimasu, karena ceritanya hanya berbeda sedikit, kalo kanokari dia tentang rental pacar kalo kanokano tentang pacaran bersamaan.

Bagaimana menurut kamu dengan anime yang satu ini? Bikin penasaran kan? Mari kita tunggu bersama-sama… ohh iya jangan lupa juga buat share artikel ini ke teman-teman kamu yang juga penasaran dengan tanggal rilis anime ini ya~! Stay Weebs!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


HA3

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals