Saat ini anime Tokyo Revengers sedang sangat populer di kalangan penggemar anime Indonesia, tentunya kamu juga penasaran ingin nonton Tokyo Revengers, bukan?

Tentu saja tempat nonton Tokyo Revengers yang direkomendasikan Yunoya Media ini pastinya legal alias resmi dan gratis!

Jadi di mana kamu bisa nonton Tokyo Revengers secara gratis dan resmi? Yuk simak informasinya dari Yunoya Media berikut ini!

1. Kamu Bisa Tonton di YouTube Muse Asia

Nah Muse Asia adalah saluran YouTube yang menayangkan anime secara resmi. Tentunya bisa kamu tonton di YouTube ya episode-episodenya.

Kebetulan Muse Asia juga menayangkan anime Tokyo Revengers, jadi kamu bisa menonton anime ini melalui saluran YouTube mereka yang bisa kamu buka di atas.

Tentu saja subtitle yang ada di Muse Asia menggunakan bahasa Inggris. Tunggu, kamu mau yang berbahasa Indonesia subtitle-nya? Tenang saja.

2. Kalau Mau yang Sub Indonesia Bisa di Muse Indonesia

https://www.youtube.com/watch?v=62mOP9kNz_c&ab_channel=MuseIndonesia

Nah Muse Indonesia juga bagian dari Muse Asia, yang tentunya menghadirkan juga episode-episode anime Tokyo Revengers yang bisa kamu tonton di saluran YouTube mereka di atas.

Tentu saja episode di Muse Indonesia resmi, legal, gratis, dan berbahasa Indonesia jadi bisa kamu langsung tonton sekarang, ya.

3. Tokyo Revengers Bertema Perkelahian Sekolah yang Populer

Di Indonesia rasanya tema-tema berkaitan dengan pertarungan sekolah atau kelompok preman sekolah masih sangat ramai dan disukai penyuka anime dan Jepang-Jepangan.

Sebelumnya seperti yang kita tahu, serial film Crows Zero juga sangat populer di Indonesia yang mana punya tema serupa tentang perkelahian preman sekolah Jepang yang tentu saja penuh dengan adegan kekerasan namun juga banyak momen yang keren di dalam animenya.

Nah karena sekarang kamu sudah tahu tempat menonton anime ini secara resmi, legal, dan tentunya gratis, jadi pastikan hanya saksikan anime Tokyo Revengers di sumber resmi, ya.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Raiga

Gouf itu bukan Zaku

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals