Hallo minna-san! Ogenki desuka? Gimana liburannya? Senang? Banyak duit? Bisa jalan-jalan kemana aja? Atau bingung karena gak tau mau ngapain? Butuh rekomendasi anime sport?

Semua itu ada jawabannya, tetapi bukan berarti semangatmu harus redup saat liburan lho! Menonton anime sport contohya!

Kali ini saya akan merekomendasikan kepada kalian semua 5 rekommendasi anime sports terbaik yang bisa membuat semangatmu terbakar membara seperti api yang siap menghanguskan segalanya. Apa saja rekomendasi anime sport tersebut? Berikut pilihannya!

1. Captain Tsubasa

Yang pertama ada anime captain Tsubasa. Ya! teman-teman anime lovers pasti sudah tidak asing lagi dengan yang satu ini. Diantara yang baca ini pasti sudah pernah menontonya dulu saat anime ini masih tayang di televisi indonesia.

Bercerita tentang kehidupan Tsubasa Oozora yang tidak lain tidak bukan adalah menjadi pemain sepak bola yang terkenal di seluruh dunia . Untuk mencapai mimpinya tersebut ia memulai dengan mengikuti tim sepak bola sejak SD.

Tentunya anime ini akan penuh dengan adegan sepak bola yang memang terkenal “mustahil”, tetapi semangat Tsubasa untuk menjadi pemain sepak bola terkenal patut kalian ikuti di anime Captain Tsubasa ini.

kalian bisa menonton versi remaknye lho yang dibuat David Production tahun 2019 kemarin kalau merasa tidak nyaman versi 90-annya!

2. Hajime no Ippo

Yang kedua ada anime Tinju yang pasti masuk kedalam pilihan jika membicarakan tentang rekomendasi anime Sports terbaik. Anime ini merupakan anime berdasarkan manga yang berjudul sama dimana manganya sendiri sudah berjalan sejaki tahun 1989 sampai sekarang lho!

Hajime no Ippo menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Ippo Makunouchi yang diserang oleh sekelompok pembully saat ia membantu pekerjaan ibunya lalu di tolong oleh seorang pelatih tinju dan membawa Ippo ke tempat latih tinjunya itu tuk melatihnya menjadi seorang petinju.

Kalian yang sedang mencari bagaimana rasanya menjadi petinju dengan semangat yang tak habis ada habis-habisnya demi engalahkan musuh, bisa kalian saksikan di anime ini sekarang juga.

3. Slam Dunk

Yang ketiga ada anime Slam Dunk. Jika kalian mencari anime genre sport yang karakter utamanya memulai dari Nol total tanpa secuil kemampuan olahraga, maka kalian bisa menonton anime Slam Dunk ini.

Menceritakan tentang seorang laki-laki bernama Hanamichi Sakuragi, serang murid nakal yang selalu mendapat penolakan dari perempuan yang ia tembak. Hingga ia menemukan seorang gadis yang tidak takut yang ternyata merupakan pengurus klub bola basket.

Disinilah kehidupan sakuragai dari yang zero to hero, dimana sebelumya ia masuk ke klub bola basket demi pengurus klub bola basket itu kini berubah menjadi pemain basket ternama demi mengubah kehidupannya dengan memulainya dari nol.

4. Eyeshield 21

Yang keempat ada anime tentang American Football (rugby) yang sempat ramai dibicarakan karena pernah tayang di televisi indonesia sampai epsiode akhir yaitu Eyeshield 21. Kalian yang pernah menonton anime di TV pasti akan kenal dengan si cepat merah bernomor 21.

Bercerita tentang seorang laki-laki bernama Sena Kobayakawa yang selalu mendapat bullyan dimana ia harus mengantarkan makanan ke mereka secepat mungkin, yang malah membuatnya terlatih berlari sangata cepat sekaligus menghindar layaknya permainan american football.

Yoichi Iruma, ketua klub american football pun tidak menyia-nyiakan bakat sena tersebut dan membawanya untuk ikut menjadi pemain american football miliknya tersebut membawa nama tim jepang mengikuti pertandingan antar negara.

Nah! Kalian yang rindu semangat sena untuk berlari secepat bisa menonton anime ini sekarang. Yah sekalian hitung-hitung nostaliga anime-anime di TV.

5. Haikyuu!

Yang terakhir ada anime bola volly yang sangat terkenal dan sampai sekarang masih sering dibicarakan yaitu Haikyuu!. Anime ini adalah salah satu pionir anime bola hingga ramai pada waktu pertama kali debut animenya, jadi tidak usah diragukan lagi kualitsanya.

Berceritaa tentang Shoyota Hinata, seorang remaja yang ingin menjadi pemain bola volly terkenal setelah ia tertarik melihat pertandingan bola volly oleh sekolah Karasuno dan berusaha masuk ke klub bola volly tersebut.

Untuk cerita lanjutannya sudah tidak diragukan lagi, anime ini akan membuat semangat kalian saat menontonya menjadi tergebu-gebu bahkan bisa membuat kalia yang tidak suka volly jadi ingin bermain bola volly. Pokoknya gak usah ragu untuk melihat anime ini, dijamin keren!

Gimana rekomendasi anime sport di atas? Mau anime sports lainnya buat menyemangati kalian? Atau masih ada anime sports lain yang kalian tau? Tulis di kolom komentar bawah ya!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


GabrielPS

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals