Kalau kamu sudah mengikuti anime sejak tahun 2000an awal, pasti kamu familiar dengan judul anime ini yaitu Boku no Pico. Tapi bagaimana fakta Boku no Pico sih?

Minimal kamu pernah mendengarnya, maksimal sih kamu pernah menonton Boku no Pico meskipun tentu sangat tidak disarankan sih, jadi kamu simak fakta Boku no Pico di sini saja, ya.

Nah awalnya bagaimana sih Boku no Pico ini bisa menjadi populer seperti sekarang ini? Buat kamu yang penasaran, yuk simak berikut ini penjelasan dan fakta Boku no Pico!

1. Ini Adalah Anime Shonen Ai atau Yaoi

apa itu boku no pico? fakta boku no pico

Dari judul dan mungkin gambarnya, terlihatnya sih ini anime yang lumayan polos ya, mungkin karakter gadis muda dengan seorang pria yang ada dalam hubungan yang rumit.

Masalahnya, Pico yang menjadi karakter utama, yang terlihat seperti karakter gadis kecil itu sama sekali bukan gadis, melainkan anak laki-laki!

Tapi pria yang ada di gambar tersebut, tentu adalah pria dan bukan wanita atau lainnya, jadi anime ini mengisahkan tentang Shonen Ai atau Yaoi.

2. Penulis Skrip Boku no Pico Juga Membuat Aldnoah Zero sampai Fullmetal Alchemist

Terkejut? Harusnya tidak sih ya karena Boku no Pico memang anime dewasa namun dibuat dengan serius dan skripnya ditulis oleh Katsuhiko Takayama.

Takayama sudah banyak mengerjakan skrip untuk anime lain seperti Aldnoah Zero, Fullmetal Alchemist, Tokyo ESP, Mirai Nikki, dan banyak judul lain.

3. Disarankan Tidak Ditonton Karena Boku no Pico Anime Dewasa

apa itu boku no pico? fakta boku no pico

Memang sih, sudah banyak ada anime yang bertemakan Shonen Ai atau Yaoi dan bisa ditonton oleh siapa saja, misalkan serial Yuri on Ice.

Kendati demikian, anime ini bukan soft Yaoi melainkan anime Yaoi yang memang hard Yaoi, yang mana ini adalah anime “H” yang tidak bisa dan tidak boleh ditonton untuk semua orang. Jadi kami sarankan, jangan ditonton, ya.


Fakta Boku no Pico berikutnya berkaitan dengan pengisi suaranya! Seperti apa? Cek halaman kedua, ya.


Raiga

Gouf itu bukan Zaku

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals