The Eternals adalah film terbaru dari seri Marvel Cinematic Universe atau MCU. Film ini akan jadi salah satu film pembuka dalam phase 4 dan film ke-26 MCU. Tentu ada juga dong fakta The Eternals yang menarik.

Karena film The Eternals bernuansa unik dan agak berbeda dengan film MCU lainnya, jadi menarik juga membahas fakta The Eternals.

Sebelum tayang pada 5 November  mendatang, yuk ketahui dulu 5 fakta The Eternals yang menarik sebelum menonton filmnya nanti!

1. Jadwal Rilis

Yang pertama dan yang paling penting untuk kamu tau adalah jadwal rilisnya. The Eternals awalnya dijadwalkan tayang pada 26 November 2020, namun akibat pandemi penayangan film ini diundur ke tanggal 12 Februari 2021 lalu karena kondisi yang belum juga membaik penayangan film ini kembali diundur menjadi tanggal  5 November 2021.

Film ini nantiya akan tayang di bioskop di seluruh dunia, semoga bioskop di Indonesia sudah semakin kondusif di masa penayangannya nanti, ya.

2. Jajaran Cast

Seperti kebanyakan film Marvel lainnya, The Eternals juga memiliki jajaran cast bertabur bintang. Film yang disutradarai oleh Chloe Zhao ini memiliki nama-nama beken yang menghiasi jajaran castnya seperti Angelina Jolie dan aktor asal negeri Gingseng yang terkenal berkat perannya di film Train to Busan, Ma Dong Sok.

Berikut jajaran cast dan karakternya yang diketahui:

  • Angelina Jolie sebagai Thena
  • Richard Madden sebagai Ikaris
  • Kumail Nanjiani sebagai Kingo
  • Lauren Ridloff sebagai Makkari
  • Brian Tyree Henry sebagai Phastos
  • Salma Hayek sebagai Ajak, pemimpin Eternal.
  • Lia McHugh sebagai Sprite
  • Ma Dong-seok sebagai Gilgamesh
  • Kit Harington sebagai Black Knight

3. Asal Usul The Eternals

The Eternals dibuat oleh Celstial satu juta tahun lalu. The Eternals adalah mahluk serupa manusia namun secara genetik telah dikaruniai  kemampuan luar biasa dan yang terpenting adalah keabadian untuk menjaga umat manusia sepanjang zaman.

The Eternals selalu terlibat dalam berkembangnya peradaban bumi seperti peradaban Mesir kuno, peradaban suku Inca, Maya dan Aztec yang dalam perkembangannya terdapat campur tangan The Eternals.

4. Kekuatan The Eternals

The Eternals dibuat sedemikian rupa oleh Celestial sehingga dikaruniai kemampuan luar biasa dan juga umur yang sangat panjang bahkan hingga mencapai  keabadian.

Lalu The Eternals sejak lahir juga telah dianugerahi kemampuan seperti telepati, kemampuan fisik yang luar biasa seperti kekuatan, kecepatan, daya tahan, refleks, dan lainnya.

The Eternals juga dapat memiliki kemampuan spesialisasi seperti Ikaris, yang dapat menembakkan energi kosmik dari matanya. Intinya anggota The Eternals punya kekuatan unik berbeda.

5. Pernah Disebut di Avengers: Infinity War


Saat Thanos mencari Soul Stone di Planet Vormir, Thanos bertemu dengan Red Skull. Red Skull yang menjadi penjaga dari Soul Stone menyambut Thanos dengan kalimat “Son of A’lars”.

A’Lars adalah seorang Celestial yang juga dikenal dengan nama Mentor yang merupakan pendiri sekaligus pemimpin dari  Titan. Dengan disinggung nya A’Lars Marvel seakan-akan mengisyaratkan hadirnya Eternals di Marvel Cinematic Universe.

Selain itu jika mengikuti komik, Thanos juga masih sepupu dengan Thena yang diperankan oleh Angelina Jolie, anggota The Eternals di Bumi.

Nah inilah 5 fakta menarik dari Film terbaru The Eternals. Gimana menurut kamu tentang kelompok superhero baru Marvel ini?


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Violet

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals