Anime Sports merupakan salah satu genre yang sangat disukai oleh para kaum Hawa yang menyukai anime ketika sedang ingin mencari Husbu baru di anime lain, Kenapa? karena biasanya anime bergenre Sports selalu mendatangkan para karakter cowo yang ganteng-ganteng lho!

Banyak banget anime yang bergenre Sports yang menjadi Primadona. Genre ini juga merupakan genre yang memiliki Peminat yang banyak banget! Salah satu anime populer yang mengambil genre ini adalah Haikyuu!! yang rilis pada tahun 2014.

Nah pada tahun 2021 ini ada juga anime terbaru yang tidak kalah menarik lho~! anime Sports tersebut adalah Re-Main, yang merupakan jadi anime orisinal yang digarap oleh Studio MAPPA, satu studio animasi yang sama dengan anime Attack On Titan.

Anime Re-Main ini akan menceritakan tentang olahraga polo air, yang tentunya sangat menarik karena olahraga polo air ini sebenarnya tidak begitu umum, jadi bikin penasaran akan seperti apa ceritanya.

Dari yang gua lihat sejauh ini, anime ini memiliki kualitas grafis yang bisa dibilang Bagus. Seperti yang kalian bisa lihat di atas, gambar diatas merupakan contoh gambar dari anime yang akan rilis pada waktu dekat ini. Gimana Menurut kamu?

Grafis Anime Re-Main

Grafis didalam video Trailernya memperlihatkan kualitas grafis keren. Ketika gua melihat trailer anime ini, grafik dari anime ini terasa sangat fresh.

Untuk bagian Sound Design, anime ini memiliki penataan suara yang bagus walau begitu didalam anime ini, kalian akan dapat merasakan suasana Sports yang bersemangat seperti halnya anime Haikyuu!! dan beberapa anime Sports lainnya.

Seiyyu Yang Sudah Diumumkan

Ohh iya, anime ini juga menggunakan suara para seiyyu senior lho! jadi untuk bagian pameran dalam animenya sudah tidak bisa diragukan lagi! berikut list nama pemeran serta karakter yang sudah dipublikasikan :

  • Uemura, Yuuto sebagai Kiyomizu, Minato

  • Kimura, Subaru sebagai Joujima, Jou

  • Nishiyama, Koutarou sebagai Oks, Eitarou

  • Hatanaka, Tasuku sebagai Inomata, Yutaka Babayaro

  • Furukawa, Makoto sebagai Ejiri, Takekazu

  • Hirose, Daisuke sebagai Ushimado, Yoshiharu

  • Miyazato, Shun sebagai Toguchi, Kouki

  • Yashiro, Taku sebagai kakihara, Keita

  • Uchida, Yuuma sebagai Momosaki, Riku

  • Saitou, Souma sebagai Amihama, Shuugo

Gimana? yup bener banget, rata-rata seiyyu yang akan mengisi Anime ini adalah seiyyu yang senior, seperti Uemura, Yuuto yang pernah mengisi suara Nakajima Atshushi didalam anime Bongou Stray Dogs series dan juga suara Thorfinn di Vinland Saga.

Atau Kimura Subaru yang pernah mengisi suara Gouda Takeshi didalam animasi kartun jepang Doraemon atau Nishimiya, Koutarou yang mengisi Karakter Kashima Ryuuichi dalam anime Gakuen Babysitters.

Adaptasi serial anime ini akan digarap oleh studio MAPPA yang akan dirilis pada tanggal 4 bulan Juli tahun 2021 ini. Yup Bener banget anime ini akan tayang pada musim panas di Jepang alias Summer yang cenderung biasanya memproduksi anime yang bagus.

Ohh iya, jika kalian tidak sabar dengan anime Re-Main kalian mungkin bisa nonton anime bergenre sama seperti Haikyuu!! atau Free, atau mungkin Yuri On Ice. Kenapa? karena cerita anime- anime ini mirip dengan adanya unsur-unsur Sports dan Pria-Pria tampan.

Nah, Bagaimana Menurut kamu dengan anime Re-Main yang akan tayang bulan Juli Nanti? Menarik kan? ohh iya jangan lupa share Artikel ini ke teman-teman kamu atau Pacar kamuyang mungkin juga penasaran dengan anime bergenre Sports yang satu ini.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


HA3

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals