Anime Comedy merupakan salah satu genre yang sangat disukai oleh para wibu dan anime lover ketika ingin mencari anime yang ringan dan tidak terlalu menguras kepala, bahkan tidak sedikit para wibu yang suka dan menunggu anime terbaru yang memiliki Genre Ini.

Banyak banget anime yang bergenre Comedy yang menjadi Primadona sejak dahulu kala. Ohh iya, genre ini juga merupakan genre yang memiliki banyak penggemar, Salah satu anime senior yang mengambil genre ini adalah Asobi Asobase yang Dirilis pada bulan juli tahun 2018.

Nah pada tahun 2021 ini ada juga anime terbaru yang tidak kalah menarik lho~! anime Comedy, Sci-fi tersebut adalah Bokutachi no Remake, yang awalnya hanyalah serial novel ringan yang ditulis oleh Nachi Kio dan diilustrasikan oleh Eretto.

Serial Novel Ringan Bokutachi no Remake memulai perilisannya di Media Factory, Inc. yang Mempublikasikan 8 volume pada bulan Maret pada tahun 2017. Dari Video PV yang gua lihat, anime ini memiliki kualitas grafis yang sangat bagus!

Grafis didalam video Trailernya memperlihatkan Kualitas grafis yang ga main-main, ketika gua melihat Promotion Video anime ini, grafiknya bisa dibilang mirip-mirip dengan anime yang diproduksi oleh studio yang sama seperti Oregairu, Tsuki ga Kirei, Yosuga no sora.

Untuk bagian Sound Design, anime ini memiliki penataan suara yang sebenarnya rata-rata anime yang biasa diproduksi. Tetapi didalam anime ini, kalian akan dapat merasakan suasana vibe ala-ala anak muda yang memiliki vibes seperti anime ReLife!

Ohh iya, anime ini juga menggunakan suara para seiyyu senior lho! jadi untuk bagian pameran dalam animenya sudah tidak bisa diragukan lagi! berikut list nama pemeran serta karakter yang sudah dipublikasikan :

  • Koga, Aoi sebagai Shino, Aki
  • Terakawa, Aimi sebagai Kogure, Nanako
  • Touyama, Nao sebagai Kawasegawa Eiko
  • Ishiya, Haruki sebagai Rokuonji, Tsurayuki
  • Itou, Masahiro sebagai Hashiba, Kyouya

Gimana? yup bener banget, rata-rata seiyyu yang akan mengisi Anime ini adalah seiyyu yang senior, seperti Aimi Terikawa yang pernah mengisi suara dalam anime BanG Dream! sebagai Toyama, Kasumi. Atau Nao, Touyama yang pernah mengisi suara Chitoge di anime Nisekoi.

Atau Aoi Koga yang pernah mengisi suara Kaguya dalam anime Kaguya-Sama wa Kokurasetai, atau Haruki Ishiya yang pernah mengisi suara Martin dari anime Kyuukyoku Shinka Shita Full Dive RPG ga Genjitsu yori mo Kusoge Dattara yang sedang On-Going.

Adaptasi serial anime ini akan digarap oleh studio feel. yang akan dirilis pada bulan Juli tahun 2021 ini. Yup Bener banget anime ini akan tayang pada musim Panas Di Jepang alias Summer yang cenderung biasanya memproduksi anime yang bagus.

Ohh iya, sedikit Informasi saja bahwa Studio feel. Merupakan studio yang pernah memproduksi anime-anime yang populer lho~! seperti Oregairu, Tsuki ga Kirei, Yosuga no Sora, Kiss x Sis, Da capo,dll. ohh iya bagi kamu yang mau nonton video PV-nya silahkan klik link dibawah

Ohh iya, jika kalian tidak sabar dengan anime Bokutachi no Remake kalian mungkin bisa nonton anime ReLife, anime ini memiliki inti poin cerita yang sama kok, yaitu mengulang kehidupan. Mungkin untuk Review ReLife kalian bisa tonton linknya ada dibawah ya~

Nah, Bagaimana Menurut kamu dengan anime Bokutachi no Remake yang akan tayang bulan Juli Nanti? Menarik kan? ohh iya jangan lupa share Artikel ini ke teman-teman kamu yang mungkin juga penasaran dengan anime bergenre Comedy.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


HA3

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals