Anime Fantasy, Isekai merupakan salah satu genre yang sangat disukai oleh para wibu dan anime lover ketika sedang berburu anime dengan cerita yang cukup ringan serta menyenangkan, bahkan banyak para wibu yang sangat cinta untuk menunggu anime terbaru yang memiliki Genre Ini.

Banyak banget anime yang bergenre Fantasy, Isekai yang menjadi Pujaan sejak dulu. Ohh iya, genre ini juga merupakan salah satu genre yang memiliki Fans yang banyak lho!, Salah satu anime populer yang mengambil genre ini adalah Kono Suba yang telah dirilis pada tahun 2016 lalu.

Nah pada tahun 2021 ini ada juga anime tidak kalah menarik lho~! anime Fantasy, Isekai yang melanjutkan season pertamanya anime tersebut adalah 100-man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru, yang awalnya hanyalah manga yang ditulis oleh Naoki Yamakawa dan diilustrasikan oleh Akinari.

Manga 100-man no Inochi

Manga 100-man no Inochi no Ue ni Tatteiru memulai perilisannya di Kodansha Shone Manga Magazine dari bulan Juni pada tahun 2016. Dari yang gua lihat sejauh ini, anime ini memiliki kualitas grafis yang bisa dibilang Bagus.

Grafis video Trailernya memperlihatkan Kualitas grafis yang Keren banget, ketika gua melihat trailer anime ini, grafiknya mengingatkan gua kepada dua anime yaitu Grancrest senki dan Plunderer, Kenapa? Karena anime ini mempunyai setting latar tempat yang sama yaitu di zaman Mediaval.

Untuk bagian Sound Design, anime ini memiliki penataan suara yang sebenarnya rata-rata anime yang biasa diproduksi. Tetapi didalam anime ini, kalian akan dapat merasakan suasana Mediaval serta suasana modren ala-ala Isekai wa Smartphone, Sword Art Online, dan lain-lain.

Seiyyu Anime

Ohh iya, anime ini juga menggunakan suara para seiyyu senior lho! jadi untuk bagian pameran dalam animenya sudah tidak bisa diragukan lagi! berikut list nama pemeran serta karakter yang sudah dipublikasikan :

  • Uemura, Yuuto sebagai Yotsuya, Yuusuke

  • Kubota, Risa sebagai Shindou, Iu

  • Waki, Azumi sebagai Hakozaki, Kusue

  • Koichi, Makoto sebagai Tokitate, Yuka

  • Saitou, Chiwa sebagai Kahabell

  • Sakamoto Maaya sebagai Fatina

  • Toyonaga, Toshiyuki sebagai Torii, Keita

Gimana? yup bener banget, rata-rata seiyyu yang akan mengisi Anime ini adalah seiyyu yang senior, seperti Bungou Stray Dogs yang pernah mengisi suara Nakajima, Atshushi, dan suara Hiro dari Anime Darling In The Franxx, dan juga akan mengisi suara Kiyomizu, Minato di Anime Re-Main.

Atau Azumi Waki yang pernah mengisi suara Sakuranomiya Maika didalam anime Blend S, karakter yang akan mendatang di dalam anime Kanojo mo Kanojo sebagai Minase Nagisa, atau Horie Ao didalam anime Midara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai.

Jadwal Perilisan

Adaptasi serial anime ini akan digarap oleh studio Maho Films yang akan dirilis pada tanggal 2 Juli tahun 2021 ini. Yup Bener banget anime ini akan tayang pada musim Panas Di Jepang alias Summer yang cenderung biasanya memproduksi anime yang bagus.

Ohh iya walau informasi yang dapetin tidak 100% akurat ya~! karena dari beberapa Website anime seperti My Anime List menyatakan bahwa anime ini akan rilis pada tanggal 10 Juli tahun 2021. Jadi jika gua ada salah informasi mohon dimaafkan…

Ohh iya, jika kalian tidak sabar dengan anime 100-man no Inochi no Ue ni Tatteiru kamu mungkin bisa nonton anime Sword Art Online, ataupun anime sejenis karena cerita yang cenderung mirip dengan adanya unsur-unsur masuk ke dunia lain.

Nah, Bagaimana Menurut kamu dengan anime 100-man no Inochi no Ue ni Tatteiru yang akan tayang bulan Juli Nanti? Menarik kan? ohh iya jangan lupa share Artikel ini ke teman-teman kamu yang mungkin juga penasaran dengan kelanjutan dari anime ini ya~!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


HA3

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals